Kamis, Desember 20, 2007

Ikut Berduka Cita

First,

Selamat Idul Adha buat seluruh muslim seIndonesia

Mari kita berdoa, semoga arwah para kambing dan sapi yang telah digorok batang lehernya dapat diterima di perut masing-masing.

Gue sendiri mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya atas tewasnya para kambing dan sapi di seluruh dunia. Jasa2mu tak kan kulupa kawan!! Ingatlah slalu kenangan saat kita bercumbu di tengah pematang sawah.

Kan kumaapkan segala kesalahanmu, termasuk saat kau nyeruduk pantatku, yang akhirnya terpaksa harus opname 5 bulan, gara2 pantat gue ilang separo dan ambeien yg semakin parah, ga bisa e'ek 5 bulan, dan terpaksa harus e'ek lewat udel

Maapkan juga salahku, yang telah mengkebirimu.

Semua itu kulakukan agar kau tidak menghamili para tapir peliharaanku. Soalnya aku tahu, napsumu terlalu gede...

Berdoa juga, semoga para jagal ga akan dihantui oleh arwah penasaran para kambing yang masih punya utang sama sanak sodara perkambingannya.

Berdoa juga, semoga setelah menyantap para kambing dan sapi ini, ga bakal kena penyakit darah tinggi, kolesterol, cacingan, kebotakan ketek akut, ato tetelo.


Second,

Selamat Hari Kamis Nasional buat semua yang merayakan.

Ingatlah, besok hari Jumat bukannya Senin


Third,

Selamat Anda baru saja membaca bacaan ga bermutu ini…

Ingatlah!! Cebok itu pake tangan kiri, bukannya lidah!!


Fourth,

Untuk sementara gue nulis ini ajah.

Tugas gue banyak.


Fifth,

Gue jadi pengen bakar warnet nih

Lemot banget


Oke,

Udahan deh….

Besok gue terusin ajah

5 komentar:

neffs mengatakan...

libur gini mgkn org yg dtg ke warnet membludak,,n connection jd lama kek onta..sabar2 aja yee..

Me as Drama Queen mengatakan...

Aduuuh gak penting deh Ca ...
Ambeiannya gak sembuh2?? Udah ke dokter belum? lama amat sampe 5 bulan ?? giling ...

Auliannisa mengatakan...

hahahahahaha.. anak gilaaa..

met holidei ahhhh...

bangkrib mengatakan...

lagi putus asa gara2 kebanyakan makan kambing lu y?? hehehe

aca mengatakan...

trims, buat commentnya kawan..sungguh,s angat mempermalukan diriku..hue