Sabtu, Desember 22, 2007

Alkisah Aca dengan Perutnya

Idul Adha udah lewat 2 hari, tapi nuansanya masih kerasa

Bau kambing dimana2 (ato rumah gue emang deket kandang kambing kali yak)


Idul Adha kemarin gue dapat 1 plastik daging sapi + 1 plastik daging kambing

BIKIN SATE...itu yang ada dalam pikiran gue

Yak, memang akhirnya gue bikin sate.Belom cukup bikin sate, nyokap gue bikin semur. Akhirnya hari itu gue makan masakan full berdaging.

Asal tau aja nih, gue sebenarnya vegetarian sejati.

Tapi, suka banget makan daging


Seharian makan daging, bikin perut gue ga beres.

Tengah malam gue bangun dari tempat tidur gara2 perut meronta. Biasalah, napsu untuk segera jongkok udah ga bisa ditawar lagi.

Begitu kolor pink itu gue copot, gue siapin tenaga buat ngeden.

Eh, belom juga ngeden, pup gue udah keluar duluan.

Sangat tidak biasa kawan!!


Pup gue selalu butuh dorongan keras untuk keluar dari anus, bentuknya aja segede bola kasti. Tapi yang ini, bentuknya kayak air, warnanya kuning, langsung menembus sempitnya celah anus dengan lancar.

Baru gue sadari, gue MENCRET!!

Oke, gue mencret tengah malam, ditemani kuntilanak insomnia yang lagi ronda. Bener2 situasi yang engga banget. Seketika pula itu, mimpi gue yang lagi dansa sama Marshanda di tengah guyuran hujan, berganti dengan seksinya gue jongkok di atas kakus dengan guyuran mencret.


Ada sekitar 30 menit gue jongkok di kakus,menyelesaikan pup yang sangat tidak biasa itu, bikin kaki gue kesemutan dan jadi susah buat cebok. Berdiri tegak susah, kaki gue kayak orang polio gitu, berbentuk huruf O.


Paginya, gue terbangun oleh adzan subuh.

Gue siap2 buat shalat, ambil air wudlu. Baru juga mau ambil air wudlu, rasa sakit keparat di perut kembali muncul.

Kali ini lebih dahsyat!!


Gue kembali ambil posisi jongkok. Kembali bersiap ngeden.

Dan, kembali pula gue MENCRET!!

ANJRIT!!


Kali ini lebih parah!!

Cairan mencret yang keluar lebih deras dari semalam...


PREEETT...PRETTT...CUUUUR...PRETTT


Oke, gue DIARE!!


Parah!!

Gue jadi inget ketika terakhir gue diare, kelas 4SD. Pantat gue terpaksa diganjel Pampers.

Masa' diumur gue yg sekarang ini, gue harus pake pampers!?

Yg bener aja!?


Seharian kemarin, gue ga henti-hentinya bolak-balik toilet. Tersiksa dengan diare akut yang bikin pantat gue lembab gara2 sering kena air.


Pagi tadi, gue kembali kebelet boker.

Gue udah pasrah dengan kenyataan bahwa gue diare dan pasti mencret.

Pas gue jongkok.....

Gue ngeden!!

Oh, God!!

Gu engga lagi mencret!!!

Gue ngeden!!

Gue ngeden!!


Oh, bahagia...bahagia...bahagia...

6 komentar:

nrL mengatakan...

JOROK!!!!!!!!!!!!

bangkrib mengatakan...

ow yeah. lu berak udah kayak cewek kencing yah. hahahahaha. padahal gw tiap malem sering banget makan dadar kambing,k tapi ga kayak lo. perutlo ga bisa diajak kompromi. hahahaha

Fenty mengatakan...

Iiiiiuuggghhh, gila, males banget bacanya ... kasian yang baca sambil makan...

Adis mengatakan...

Aca bohong neh,katanya gak ada efek samping bagi pembacanya,nyatanya sayah gak napsu makan abis baca postingan inih...

- akbar - mengatakan...

Pesan Moral ketika membaca cerita ini:

1. Ternyata acha septriasa itu sebenernya Cowok...

2. Fakta bahwa aca merupakan ahli dan pakar mencret...

3. Hati2 kalo di ajak tukeran link sama aca...yg ada malah tukeran kolor...WASPADALAH !!!


NB: cerita yg saru bro...eh seru maksudnya...naiz blog...kip bloggin'

RiE mengatakan...

huehue.
ada2 aja..