Kamis, Juni 14, 2012

Putus Pacaran

Beberapa pengikut blog ini dari awal pasti tau siapa pacar gue.
Yap, Tuyul. Nama aslinya Weni Tuyul.
Ga ding.

Weni. Cukup gitu aja gue mangil dia. Bagi para pembaca buku MMB mungkin familiar dengan nama tersebut. Yap, dia itu si Inem.

Okey, Tuyul dan Inem mungkin bukanlah panggilan romantis seorang cowo pada kekasihnya. Toh, buat Weni sendiri ga masalah kok. Tiap hari gue panggil kayak gitu, dia juga ga marah tuh *panci dan wajan terbang ke muka*.

Kalau dihitung-hitung udah hampir 5 tahun kita pacaran, dan selama itu pula dia ga pernah terlambat haid. APAAAN SEEH!!?

Bukan!! Maksud gue, kita ga pernah putus nyambung. Selama itu pula, kita pacaran damai-damai aja. Kadang marahan, tapi setelah 2 bulan baikan lagi *lama banget ya?*. Dia tahu, sebenarnya selain dia ada wanita lain yang menghiasi hati gue -Agnes Monica-, tapi dia tetap cinta gue, solanya dia bilang mustahil Agnes Monica mau pacaran sama gue. Pas gue ganti cewe idaman gue jadi tetangga kos, dia ngamuk 5 minggu.

Weni juga merupakan kado terindah dan terberat ulang tahun gue. Yah, kita jadian tanggal 27 Januari, tepat sehari setelah gue ulang tahun. Lucunya, kita ini sekampus di Universitas Diponegoro, Semarang, tapi kita jadian di kampus orang. Pas nembak diliatin sama anak2 kecil. Malu. Dia bukan tipe cewek yang mikir-mikir kalo ditembak. 2 detik setelah nembak, gue langsung diterima. Waktu itu gue pikir dia mungkin takut ga laku.

Btw, hari kita jadian tepat saat Presiden RI Kedua meninggal dunia. Waktu itu gue antara seneng banget dan sedih. Seneng dapat pacar dan sedih karena baru aja nembak langsung ujan gede. Mau pulang ga bisa, akhirnya nunggu ujan terang di kampus orang. Ajeh gileh bukan sodarah-sodarah!!

Nah, setelah semua hal diatas, gue cuma bilang sama kalian semua : semua itu masa lalu, soalnya gue ga lagi pacaran sama Weni.

Well, friends ini bukanlah kabar buruk bagi gue atau dia. Ini kabar baik buat gue dan dia. Yah, gue ga pacaran lagi sama Weni. Gue akan menikahi dia *blushing* *pake perona pipi biar imut*

Tanggal 16 Juni 2012, kira-kira 2 hari lagi dari tanggal gue ngepost tulisan ini, mohon doanya dari kalian semua, semoga apa yang gue lakukan ini dan kehidupan gue selanjutnya dapat berjalan baik dan penuh berkah dari Tuhan YME.

Amin

Okey, sekian dulu dari gue sob. Nanti gue post foto-fotonya (kalo sempet). Ehehehehe



9 komentar:

Mahasiswi Depresi mengatakan...

Selamat mas Aca.. hihi
kirain tadi bad news. ternyata good news.
happy weeding ~

Annisa mengatakan...

cieee nikah cieee......lemparin undangan ke kita2 dong!

ellalae mengatakan...

woooooaaaa~~ putus pacaran tapi abis itu nikah toh mas... selamattt! :D

Andri Purwanto mengatakan...

Dilarang melakukan hal2 yang ilegal sebelum resmi...heee3x,
BTW selamat brow N ampe ktm lagi dikota cantik,

Tio Derma mengatakan...

njirrrrrrr. kirain putus :O mantep bang lanjutkan :D

ika hardy mengatakan...

selamat yah!!
udah lama ga mampir malah kabar nikah. nice post! :)

Ryan Yuniardo Yuniardo mengatakan...

DAHSYAT MAS BRO!! doakan saya yang masih jomblo.. hahaha..#Promo

Selviana Rahayu mengatakan...

mas acaaa
segera unggah fotonya!!!
semoga langgeng geng geng!

Faizah Aulia R mengatakan...

ciaa ciaaa , selamat mas :D , ditunggu postingan selanjutnya :D