Rabu, Desember 26, 2007

Revolusi ato Resolusi

Yap...sepertinya mendekati penghujung 2007 banyak banget yang bikin revolusi (ato resolusi ya?).
Gue ikut-ikutan ah.

Semalam gue berpikir, merenung, dan mencoba flashback ke belakang (kebelet pipis soalnya), ada beberapa hal yang ingin gue lakuin di 2008 :

1.Menjadi Superman
Betul sekali menjadi Superman, alias make kolor merah sambil jalan-jalan keliling 10 putaran kebon binatang. Kedengarannya cihuy bukan?
Ya enggalah!!
Superman yang gue maksud disini adalah menjadi seseorang yang lebih kuat, lebih gagah, dan lebih sangar. Hal yang pertama yang bakal gue lakuin adalah 'menyembuhkan impotensi menahun gue'.
Hehe..engga dink!! Gue pengen besarin otot aja biar kayak Superman.Gue pengen nge-gym lagi.

2.Menjadi Einstein Junior
Mungkin beberapa dari kalian udah tahu kalo otak gue sipilis. Nah, yang mau gue lakuin adalah cangkok otak. Sejauh ini beberapa donor sudah siap untuk mendonasikan otaknya, antara lain ; musang rabies, monyet autis, dan tikus cacingan.
Kemarin sempet coba otak tapir, tapi entah kenapa gue malah jadi hobi ngemil semut.
Intinya : gue harus lebih belajar keras supaya IP cumlaude gue bisa terus meningkat, yah minimal tetep terjaga ke-cumlaudean-nya

3.Menjadi Robot Gedhek yang baik
Sebagian orang sudah tahu bahwa sifat gue yang paling menggemaskan adalah pedofilia akut . Nggak heran pinguin-pinguin di Taman Safari mengalami trauma psikologis akibat kekerasan seksual akibat berhubungan dengan beruang madu kurang kasih sayang ini.
Yap, untuk tahun depan gue mencoba tobat dan akan menjadi kakak yang baik buat adik-adik gue. Sebagai panutan, sebagai orang yang dituakan, dans ebagai kakak paling tampan yang mereka punya. Minimal, gue pengen ngajarin mereka bahwa e'ek sambil kayang itu berbahaya.
Oke, emang nggak nyambung sama judulnya. Tapi biarin deh, suka-suka gue donk!!

4.Menghentikan kecanduan obat-obat terlarang
Jujur, gue adalah seorang junkies. Hampir tiap hari gue mengkonsumsi obat laknat itu. Tanpa obat itu, gue bukan apa-apa. Tapi, sekarang gue sadari obat-obat itu berpengaruh buruk pada fisik gue.
Mulai hari ini say goodbye pada : obat wasir, obat cacing, salep panu, dan obat yang selama ini jadi bagian dari hidup gue: obat diare.
Tanpamu aku akan baik-baik saja!!

5.Lulus
Yang ini gue mulai serius. Gue ngincer lulus April tahun 2008. Skripsi gue masih dalam tahap pembuatan, tapi gue harap gue masih bisa kejar jatah lulus bulan itu.
Kenapa gue pengen cepet-cepet lulus? Tentu saja gue kebelet kawin.
Gue pengen cepet punya anak.
Sayangnya, pacarpun juga engga punya. Bukannya engga punya, tapi nggak ada yang mau!!

6.Waras sepenuhnya
Nggak perlu gue jelasin, kalian pasti juga udah tau.

Sip!!Selese...
Itulah resolusi gue tahun 2008.Memang terlampau ngaco.
Tapi biarlah.

11 komentar:

bangkrib mengatakan...

susah

ririn mengatakan...

boleh juga tuh jalan2 pake kolor merah.. ga' usah lama2 lah,,muterin simpang5 2 kali cukup kali,ya..jadi kapan,nh,tanggal main supermannya?kasih kabar,yah..=D

nrl mengatakan...

wah...
resolusimu mulia sekali mbak aca..
jgn sedih karna putus sama irwansyah yah!!

akbar mengatakan...

sep...gw suka gaya nurul...benar...kita panggil mbak aca aja...mehehe...asal jgn aca-aca hota hai...halah...maksa...

tp bener sob...gw bilang seh lo mesti cepet2 lulus...lo musti mikir (emang lo bs) gayahaha....

okeh gw doain lo cepet waras...seneng dengernya lo dah mulai insap...sadar lah nak...mehehe...

slugger_brotherhood mengatakan...

I'm the real superman !!!
So, jgn pernah pake kolor merah. Klo kolorny warna pink gpp lah. Tp yg warna ijo kyknya lebih cuco' deh

gusna mengatakan...

numpang lewat ajah......

Me as Drama Queen mengatakan...

Emang serius ya dirimu cumlaude ?? Tapi emang kok, kadang-kadang orang berpikiran gak waras punya otak yang cemerlang, hahahaha ....
Sukses buat resolusinya ...

Hacques mengatakan...

Semoga sukses dengan resolusinya.

Pelihara komitmen. Tanpa itu percuma semua list yang udah dibuat.

cyn mengatakan...

wuih... mantabz..
super duper bombastiss resolusinya kekekeke

g'luck ;-)

Unee.Adisti mengatakan...

hahaha.. gue kirain juga ini yang punya blog cewe..Aca-aca septriasa gimana gituuww..Ternyata cowo thoo.. Mayan cakep lagi.
HALAH !!..

Hakhakhakhaka..

Eniwei..
poin ke 5 sepertinya terasa begitu "menusuk".Maklum,saia mahasiswi abadi. hihihi..

mari sama2 lulus tahun ini,kisanak!.

MERDEKA !

Putput mengatakan...

asik jga ..
moga2 tkabul smuany ^^
lam knal ..