Senin, Desember 17, 2007

Simpan Bayi Anda di Kulkas

Sore kemarin gue lagi enak-enaknya browsing di sebuah warnet di kota Salatiga. Tiba-tiba gue ngerasa geli dibagian pantat. Kirain ada orang yang nggrepe pantat gue ato kadal masuk ke kolor gue

Ternyata hape gue bergetar.

Ada telepon rupanya.

Dari Vina.

Vina : Ca, maen ke kost gue donk. Sepi nih.

Gue : Waduh Vin, ga bisa. Gue di Salatiga sekarang.

Vina : Yah, malah pulang. Ya udah temenin gue ngobrol aja yak? Bosen nih!!

Ngobrol sama Vina tuh bikin kuping gue panas. Lama banget. Bisa sejam lebih.

Pokoknya selese telepon, kuping gue bernanah.

Mulut Vina lebih parah lagi. Ambeien

He3x (ga dink Vin!!)

Topik yang kita obrolin bener-bener ga mutu.

Gue list daftar topik yang kita obrolin dari menit pertama sampe akhir :

  1. Kost dia yang sepi
  2. Tas dia yang bolong gara-gara kecantol paku
  3. Celana jins gue yang sobek di pantat trus gue lakban
  4. Sembelit gue hari itu (baca blog yang ini)
  5. SIMPAN SAJA BAYIMU DISINI

Topik terakhir emang rada gendeng.

Gue ceritain kronologinya

Vina : Ca, Risa baru aja dapet ponakan lho. Kakaknya kemarin ngelahirin bayi

Gue : Wah, selamat!! Trus udah dikasih nama belom bayinya?

Vina : Ga tau. Gue aja belom liat. Bayinya masih di Rumah Sakit

Gue : Oh, masih di RS toh. Berarti bayinya masih dikotakin kan?

Vina : Dikotakin? Maksud lo apaan sih Ca?

Gue : Itu, lho. Tempat buat nyimpen bayi di RS. Apaan namanya? REFRIGERATOR?

Vina : Refrigerator PALE LU PEYANG!! INKUBATOR bego!! HAHAHAHAHA!!

Gue : AH, IYA!! Inkubator!!

Vina : HAHAHAHA!! Mau nyimpen bayi di kulkas Ca? HAHAHAHA!!

ANJRIT!!

Gue kan lupa kalo namanya INKUBATOR.

Tapi lebih goblog lagi kalo gue ngomong REFRIGERATOR.

Ga usah digoblok-goblokin kenapa sih...

Gue lihat cewek yang lagi browsing di samping gue, keliatan banget kalo dia lagi nahan ketawa. Tampangnya bener-bener kaya’ nahan kentut.

Pikirnya pasti, ”BOCAH INI SABLENG! GUE ENGGA MAU KAWIN SAMA TAPIR KAYA LU. BISA2 BAYI GUE, LU MASUKIN KULKAS”

Iye2...Gue bego deh!!

Tapi coba pikir sekali lagi. Dengan menyimpan bayi di kulkas, bayi anda akan lebih awet. Ga Bakal Tumbuh Gede Selamanya anak anda akan berwujud bayi. Ga perlu repot-repo gantiin popok, mandiin, netekin ato apalah.

Jelas aja

Bakal MATI soalnya

Adakah cewek yang mau ngelahirin anak gue setelah baca posting ini?

Kayanya engga deh

Takut bayinya dimasukin kulkas kan?

Oke. Besok gue kawinin beruang kutub betina aja.

Mau gue masukin ke kulkas sekalipun, bayi gue pasti masih idup. Itu juga kalo beruang kutubnya mau sama gue.

Lha kalo engga? Bisa dijadiin klepon gue...

”Ca, udahan deh teleponnya. Gue males ngomong sama orang bego”, tutup Vina...

3 komentar:

Me as Drama Queen mengatakan...

Dasar Aca gila ... hahaha ... Jauh amat Inkubator dan Refrigerator

aca mengatakan...

ah, hampir sama kan 'tor'-nya..he

Neng Iien Mahardianto mengatakan...

Wakakakakakakakak.. asli mas lucu
sy ga jadi ngantuk deh.. gara2 "kulkas"