Senin, Desember 03, 2007

Betapa Sibuknya HP Gw

Hari Minggu kemaren, HP gw ga berhenti berdering. Sepertinya banyak orang-orang yang dihari minggu ga da kerjaan.

Mulai dari Vina,sohib gw, jam 3 sore dia telepon gw mpe jam 5 sore (maklum, fren murah), cuma cerita betapa skripsi membuatnya jengkel. Dan jujur aja, Vin, bikin gw jengkel juga. Lha dia, skripsi udah mpe bab 5. Gw?Sungguh seorang pemalas yang ga juga ada perkembangan skripsinya..

Terus jam 5, Tomo telepon gw, kali ini dia mo diskusiin tugas kelompok yang bakal dikumpulin 2 minggu lagi. Ya Ampun!!! Tuh tugas baru dikumpulin 2 minggu lagi, tapi dia semangat banget mo ngerjain senin ini.

Jam 7 malem, giliran temen maen band gw, Mario, curhat gara2 putus ma pacarnya. Yang bikin gw ga habis pikir, dia putus ma pacarnya udah 3 bulan lalu!!Kenapa sih dia curhat setelah 3 bulan!?Manusia sungguh ga bisa ditebak...

Jam 9 malem, Vina telepon lagi, kali ini dia jadi komentator pertandingan Fiorentina vs Inter. Tapi dibandingkan sebagai komentator ,dia lebih bayak tanya ke gw daripada ngomentarin pertandingan
"Eh, kok bisa opset sih Ca?"
"Lho, kok kartu kuning?"
"Ih, Javier Zannetti cakep yak??"
"Wasitnya kaya' monyet tuh..."
"Aduh, udahan dulu yah, gw kebelet pipis.."
Yak, luar biasa Vin, gw jadi engga bisa nikmatin pertandingan gara2 elo...

Jam stengah sebelas malem, giliran adek kelas gw jaman SMA, Izza, yang telepon, kali ini dia cerita soal buku Kambing Jantan yang dipinjem temennya dari semester 1 mpe sekarang dia semester 5, ga juga kunjung dibalikin,dan parahnya lagi ga tau siapa yang terakhit minjem, dan akhirnya memaksa dia buat kasih pengumuman ke temen2 seangkatannya

Belom 5 menit Izza selese telepon, gantian temen gw Sisca yang telepon. Dia cerita......uhmmm......off the record dech...ntar digebukin lagi (baca posting yang ini)

Setelah telepon dari Sisca, gw pikir akhirnya gw bisa merem dengan tenang
Eh...
Ternyata...
HP gw berdering...
Bukan tekepon, cuma sms
dari Deby , temen gw...
Balesin sms gw yang gw kirim 2 jam yang lalu...
Yaelah Deb!!!

Tidak ada komentar: