Rabu, Desember 05, 2007

Kuliah Gw Freak Bgt!!!

Puuuhhh!!!

Cuapek...

3 hari ini baru balik kost jam 7 malem, badan gw kaya' dijungkir balik dari pesawat antariksa.
Pegel!!!
Imbas dari les sehabis kuliah emang luar biasa. Lelah fisik dan mental, nyampe kost langsung tepar ajah, jadi maap buat beberapa temen yang sms gw pas malem2, ga mungkin gw bales dengan segera cuz mata gw udah tertutup...

Hari Senin kemaren gw ngobrol2 ma Fira, temen gw, kebtulan pas lagi kuliah Manajemn Risiko, mata kuliah yang paling engga gw suka. Sepanjang apapun dosen ngejelasin, yang gw denger adalah bahasa alien nyemplung toilet. Ga Mudeng Sama Sekali..Makanya gw lebih milih nanggepin obrolannya Fira. Obrolan paling freak dalam hidup gw...


Fira : Aku mampir FS kamu kemaren, sekalian cari jurnal buat skripsi
Gw : Skalian mampir blogku ga?
Fira : Engga, ribet cari jurnal sih. emang kalo aku mampir blogmu ntar dikasih apaan?
Gw : Lho, bagi 100 pengunjung pertama dapet celana dalam all-size. Khusus!! Ada sablonan mukaku di bagian pantat lagi ngejilat.hu3x. Ntar aku kasih warna shocking pink de...
Fira : Uh, jelek!!!Kenapa ga dikasih lubang aja pas bagian pantat. Ntar pas boker ga perlu nyopot, langsung...plung....selese
Gw :.....*diem, sepertinya Fira udah kumat lagi gilanya*

Akhirnya kita berdua sama ngakak

Kuliah Manajemen Risiko kemaren bener2 kuliah paling parah dalam hidup gw. Gw cuma ngobrol doank dan sama sekali ga perhatiin yang dosen omongin. Tapi lebih parah lagi temen2 gw yang duduk di belakang gw. Mereka ngelakuin hal2 yang bahkan monyet waras yang lagi diare sekalipun ga bakal ngelakuin hal itu di saat kelas lagi kuliah

NIUP KONDOM JADI BALON PAS KULIAH LAGI BERJALAN

TRUS DI COBLOS

SAMPE KEDENGERAN BUNYI "PLUP"

Sepertinya suara balon pecah dan kondom pecah sangatlah berbeda

Saat hal itu terjadi...gw cuma bengong.Fira malah senyum mesum...Sayangnya dosen engga liat...Klo dia liat, bisa2 kuliah hari itu diganti praktikum "Niup 1000 Kondom Memperingati Hari AIDS Sedunia"

Tidak ada komentar: