Minggu, Oktober 10, 2010

About Twitter

Daripada nganggur nungguin kereta, gue sempetin update blog nih.
Seminggu kemarin terasa sangat berat deh. Dapat kabar, nyokap gue masuk Rumah Sakit gara-gara kolesterol dan LDLnya tinggi hingga harus dirawat selama seminggu, terus gue juga kena demam selama 3 hari (dan msh berlanjut pusingnya sampe hari ini).
Gue berharap semuanya bisa kembali normal dan baik2 saja.

Ngobrolin soal blogging, akhirnya gue buka juga account microblogging yg lagi trend saat ini. Twitter (ehem).
Sejujurnya, gue enggak terlalu tertarik sama yg namanya Twitter ini. Buat gue cukuplah ngurusin Facebook, Blogger dan Friendster (masih jamankah?).

Ini gara2 adik bungsu gue, Faninda, yang tiba2 iseng bikin account twitter tanpa sepengetahuan gue pas kebetulan gue lagi di rumah. Sekedar informasi aja, dia adalah fans penyanyi titisan Julius Cesar, si Vidi Albino...halah....Vidi Aldiano...Jadi, begitu dia bikin account gue, langsung deh dia bikin gue sebagai follower penyanyi itu. Hedeh.....

Untunglah Bang Rhoma Irama ga punya twitter, bisa2 gue jadi follower dia juga....

Eh, yah, setelah account jadi dan dengan memfollow beberapa artis (Ari Tulang, Justin Bieber, Syech Puji Gaul dan sebuah toko kosmetik), dia nyerahin account tak resmi itu ke gue.

Dasarnya gue adalah orang yang lumayan gaptek. Mana gue ngerti urusan twitter begini? Facebook aja gue dibuatin sama pacar kok. Akhirnya selama 3 jam kursus singkat dan didownload-in Uber Twitter di blacberry, perlahan tapi pasti gue mulai bisa nguasin Twitter. Meskipun sering kali gue harus tanya ke dia tentang istilah2 baru di Twitter :

"Nindaaaaa, Re Tweet apaan ?"
"Ngulang tweet orang, mas"
"Mention apaan?"
"Itu nyebut temenmu, kayak Facebook lah"
"'Kalau mau follow orang gimana???"
"BAWEL !!! Beli kamus twitter sana! "
" Busettttt....ada??"

Yah, jadi mohon maaf bagi semua teman2 yang minta di follow back atau mention atau apapun itu, gue masih belum ngerti benar gimana cara pake Twitter. Mohon maklum yah, gue Newbie. Tapi gue akan coba ngertiin sedikit demi sedikit.

Mulai sekarang silakan kunjungi twitter gue. : @acasaja

8 komentar:

Si Ryan mengatakan...

Wah selamat dateng di dunia twitter ca. jangan lupa folback gue dong @RyanYuniardo

Mahasiswi Depresi mengatakan...

wadow..
sapakah sepupu anda itu, cha? bg dong nama twitter spupu kamu. hihi sapa tau saya bisa menawarkan dia untuk jadi vidies yang official. hahaha

tapi setidaknya, udah bisa disebut GAHOL karna udah pake twitter juga. hahahaha

Jurik mengatakan...

Hahaha, gw baru baca blog ini, dan sumpah sama banget ama gw. Kemaren malam temen gw jg twitter-an dan gw nanya "Itu RT apaan sih?" dan ternyata retwiit (atau apapun istilahnya) yang mesti udah dijelasin masih g ngerti!!

karangjati satu hati mengatakan...

wah koe ki ga oke ok ca'
mosok twitter kagak teu
follow @lendykucing yak hehehehe

karangjati satu hati mengatakan...

wah koe ki ga oke ok ca'
mosok twitter kagak teu
follow @lendykucing yak hehehehe

karangjati satu hati mengatakan...

wah koe ki ga oke ok ca'
mosok twitter kagak teu
follow @lendykucing yak hehehehe

Irvina mengatakan...

jiakakak ngakak :p

Annisa Pratiwi mengatakan...

semoga aca bisa ngerti twitter.. amiin