Rabu, Mei 07, 2008

BRAKKK!! Tabrakan Sore Itu

Gue mengalami kebosanan amat parah minggu ini. Setelah minggu sebelumnya gue disibukkan sama banyak kegiatan, minggu ini gue berasa hampa. BANGED!!
Minggu ini jadwal gue cuman satu : bimbingan skripsi.
Hueh.
Di kost, bawaannya cuman ngerem mulu. Paling keluar buat ngenet doank. Mo keluar jalan-jalan juga males. Semarang akhir-akhir ini puanas luar biasa. Ga heran di Semarang banyak orang dengan kulit hitam tebakar matahari. Gue juga jadi item bener gini (bukan terbakar matahari, melainkan kesiram oli).
Untungnya, kemarin sore Semarang ujan. Ujan cuman bentar si, tapi bisa bikin suasana adem. Gue ngeluarin BMW (Bebek Merah Warnanya), motor sakti penuh kekucrutan. Mengendarai BMW puter-puter Semarang. Sendirian. Iya, gue lagi pengen sendiri. Menyisihkan waktu buat diri sendiri lah.

Jalanan becek habis ujan. Genangan air dimana-mana, daun-daun jatuh, tahi kucing ditengah perempatan jalan. Asoi bener pemandangannya. Gue harus rela kecipratan air dari roda motor depan gue. Berasa kayak rally motor gitu. Kadang kena percikan genangan yang dilintasi oleh mobil disamping gue. CPRATTTT!!!
"Monyet Lu!!!'

Intinya : jalan-jalan sore yang menjengkelkan...

GUe naik motor pelan-pelan. Persis kayak orang yang baru aja belajar motor. Tiba-tiba...
BRAKKK!!!!
...
...
Gue tersungkur...
Jatuh kesamping dengan motor menimpa tubuh gue...
Anjrit!!!
GUE DITABRAK DARI BELAKANG!!!
Gue meraba-raba tubuh. Ngecek apakah ada yang terluka. Tangan gue cuman lecet dikit, kaki gapapa. Gue lihat spion motor, ngecek muka gue.
ANJRIT!! BERDARAH!!!! DARAH KELUAR DARI IDUNG!!!
Gue syok...
Gue lihat lagi...
Oh, ternyata ingus gue yang meler...

Gue lihat dibelakang, seorang ibu juga terjatuh dengan posisi sama kayak gue. Mengerang kesakitan. Kakinya tertimpa body motor. Tukang becak yang mangkal diseberang jalan segera nolongin ibu itu. Sementara gue ditelantarkan begitu saja...
Sepertinya, gue ga berharga yah??
Gue bangkit sendiri, menegakkan tubuh, kemudian membetulkan posisi motor. Tukang becak melakukan hal yang sama. Si Ibu masih merintih kesakitan. Gue ngelap ingus...
Gue nanya ke ibu itu

Gue : Ibu gapapa?
Ibu : Gapapa Mas..Maap yah Mas, udah nabrak. Tadi saya gugup...
Gue : Gugup?
Ibu : Iya, gugup Mas
Gue : Kenapa?
Ibu : Pas saya naik motor, tiba-tiba ada tikus keluar dari selokan, terus nyebrang jalan. Saya kaget. Nabrak Mas de..

Gue tersinggung...
Kenapa?
Jelas aja. Oke, tikus keluar dari got nyebrang jalan. Gue naik motor.
KENAPA IBU ITU GA NGELINDES SI TIKUS??KENAPA SI IBU MALAH NABRAK GUE??
Apakah nyawa gue ga lebih berharga dari nyawa seekor tikus??


Sepanjang jalan, gue ngedumel...

15 komentar:

Neng Iien mengatakan...

ikhlasin aja ca.. barangkali emang nyawa lo ga lebih berharga dari nyawa tikus.. lagian kan lo punya nyawa 9 katanya.. hahahahaha * kaburrrrrr*

slugger_brotherhood mengatakan...

Hahaha....
Yah menurut gw sh lbh baik lo yg ditabrak daripada tikusnya yg mati.
Kan kasian tikusnya, ca.

diana bochiel mengatakan...

duh..ga ada yg belain acaaa...
lg ujan2 jln2 nek motor..enakan jln kaki pake payung mickey mouse yg ada kupingnya pasti lebih seru dan aman..

tuh ibu2 Na rasa bukan karna syok liat tikus..tp syok liat aca..
ahahahahhhahahaha ga jd beLain maaf ya..hehehehehe

risa mengatakan...

hihihi. sabar ya ca.

mungkin itu emang bener. hehehe.

*kabooooorrrr*

Fenty mengatakan...

Is this for real ?
Kadang aku bingung Ca, antara kamu ngomong serius lantaran mellow, tapi gilanya kamu masih tetep aja nyantol, hehehe ...
Ya semoga tuh tikus nyadarin kalau udah bikin susah manusia bernama Aca ... hehehe, sabar-sabar ...

Republik Gaptek mengatakan...

TERUS CA..GIMANA KEADAANYA?...MAKSUD GW KEADAAN MOTOR LOE..PARAH,AMPE MASUK RS..BURU LOE CEK DEH..GW LEBIH KHAWTIR AMA MOTOR LOE...

Raka - "Sunny" mengatakan...

untung deh tuh tikus selamat! gak kebayang deh nasibnya klo gak ada km ca! huahahahaha

NeZ♡ mengatakan...

ujan becek gk ada ojek eh kena tabrak..malang bgt lu ca..

deenda mengatakan...

mampirr salam kenall waaa nasibnya kog malang bener hueheheh btw lamkenal yaaa :)

Reza Ariefanda mengatakan...

waduh,

hebat mas,

anda telah menyelamatkan nyawa seekor tikus,...

engkaulah pahlawan tikus...

pisss!!!

Kiki_selalu_disini mengatakan...

Mas aCa..
Mas aCa..
Ada2 aja toh..
Sepertinya..Virus kesialan seDang menimpamu..
SaBar bu..
Mungkin ibunya rada sulit ngeBeDain..
Mana mas aCa maNA tikus..
HiHiHi

Anonim mengatakan...

Kaciaan...

Ya, mending masih idup...

Motornya ngga kena ingus, kan?

za_LuPin mengatakan...

hahahaha..
sabar buukk..!
terima nasib ajah mas..!
^^

neko luthu mengatakan...

wizz...
kya,y ibu tuw kaget bkan krena tikus,tpi kaget lihat orang d'depan,y..hehe..b'canda deng,
owh iya lupa,lam knal ya,coz bru skrang buka blog'y mas aca,baru taw ciwh...
btw buku'y keren banged..
(hehe telat ya,eh tpi lebih baek telat daripada engga sma s'x,ya kan?!)

..Tliiiooo >< Mak'naaan.. mengatakan...

paling^ tu ibuNy keplezet gara^ kna inguznya maz aca,,
Azlinya tu inguz dah meler di jalan..tp tu ibu sungkan bilangnya...

hehehe,,