Rabu, April 30, 2008

Drop

Kondisi badan gue drop lagi ni.
Padahal baru kemarin, pas gue chat ma Adya, dia minta gue jaga kondisi badan gara2 kegiatan gue yang lumayan padat akhir-akhir ini. Eh, sorenya, gue ngerasa agak demam, pusing kepala, dan kemudian ingus kembali mengalir deras disertai suara lenguhan kerbau (baca : batuk akut).
Yap, gue kena flu lagi.
Huhuhuhu.
Ah, cuaca yang ga menentu emang bikin badan jadi gampang sakit yah…
Padahal sabtu ini gue harus jadi moderator untuk sebuah acara seminar. Duoh!!! Gue harus cepet sembuh ni.

Minggu kemarin itu, bener-bener minggu tergila dalam hidup gue. Begadang. Begadang dan begadang!! Yah, seperti yang gue bilang di postingan yang lalu, dibawah mata gue ada lingakaran hitam seperti habis ditonjok preman. Mata lelah. Bayangin aja, seminggu kurang tidur, rasanya bener-bener kek mo mampus. Belom lagi gue harus ngumpulin materi buat jadi pembicara seminar sastra hari Minggu kemarin. Parahnya, TOR (Term of Reference) baru dikasihin panitia H-4. Glagepan gue nyari bahan. Tiap malem, sehabis ngetik skripsi, gue harus baca dan nyusun materi seminar.
MAMPUS!!
Selama seminggu, gue baru tidur jam2 pagi dan bangun jam 5. Waktu tidur gue cuman 3 jam!!
Selama seminggu itu, gue berteman dengan 2 benda : kopi dan rokok.
Sejujurnya, udah lama gue berhenti ngrokok. Tapi tekanan tugas yang begitu berat itu bikin gue harus melek untuk beberapa lama. Kopi mungkin solusi yang baik. Caffein berons-ons bikin gue tetep melek. Namun, ga bisa disangkal, tetep aja mata ini pengennya merem mulu. Pengalaman gue dulu ketika masih jadi perokok, rokok bikin gue bisa tetep melek untuk waktu yang lama. Ngerokok deh gue.
Efeknya itu yang parah. Karena udah lama ga ngrokok, dan selama seminggu gue ngrokok dengan intensitas yang berlebih, tenggorokan gue jadi menebal. Semacam radang gitu. Terus gue kehujanan. Dan akhirnya, drop lah kondisi badan ini.

Caffein + Nikotin + Radang + Flu

Kayaknya gue tinggal nunggu mati deh…

Hasta La Vista Dunia!!!!

Postingan gue kacau………..

NB : JAUHI ROKOK!!

5 komentar:

aDyA mengatakan...

Acaaaaaaaaaaaaaaaaa....
jgn bilang gitu ah!!!
kamu kudu banyak istirahat aja...
ama jgn lupa vitamin juga..
ato minta suntik vit C dosis tinggi aja, biat fit lg...
sukses yah Ca!
if u need someone to talk with, just send me message..
key?

diana bochiel mengatakan...

uuuh...aCa sakit..
kok ga biLang2 Na...

udah ke dukun?
biar di sumpeL pantatnya..
biaR ga Ee sembaRangan..
hehehe

cepet sembuh ya ca...
Na sedih dengernya..
sungguh..

Adhe Aryswan mengatakan...

Makanya Mas, jaga kesehatan,,
Udah sakit, menggila pula..

dennyekop mengatakan...

santai saja bro... don't force it too hard. life is about to enjoy... gimana talkshownya? btw gue lagi di Surabaya nih, hehehe jenuh di semarang... yep! everybody have they own problem ;-)

日月神教-任我行 mengatakan...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片