Kamis, April 10, 2008

Di Jakarta...

Akhirnya selese juga tugas gue di Jakarta

Sebenernya gue ke Jakarta berhubungan dengan satu misi penting : melamar menjadi Satpam Citos...
Ga deng...

Jadi, 2 minggu lalu gue dikontak sama sebuah majalah cewek, buat pemotretan gitu (jujur, meski awalnya gue agak sanksi kalo2 foto muka gue ditempatin di kolom "Peliharaaan Terbaik"). Katanya sih, mau ditaroh di rubrik pendatang baru gituh. Sebenernya ada dua majalah cewek yang mo motret gue, tapi mendadak satu majlah batal karena Mak Erot tiba-tiba pensiun (gue juga ga tau apa hubungannya).
Wew, pemotretan perdana gue tuh. Groginya minta ampun.
Tempatnya di Citos

Yg motret : Ca, lo sisiran dulu gih. Rambut lo berantakan...
Gue : Eh, sisiran? Tapi, aku sama sekali ga pernah sisiran dari dulu. Ni ajah cuman diucek2.Trala!! Udah deh, jadi rambut model berantakan...
Yg moteret : Hah? Serius lo?
Gue : Iye!!

Gue emang ga pernah sekalipun sisiran sejak gue potong rambut gue jadi sependek ini (sebelumnya, rambut gue panjang sebahu).
And U know what?? Akhirnya gue disisir sama dia DENGAN MODEL RAMBUT PONI!
Cailah!!
Mana gue foto juga umpet2an ma sekuriti gara2 Aksara Citos ga ngijinin buat pemotretan disana..
Hoho...kayak amen petak umpet. Begitu sekuriti ga ada, langsung de mejeng kayak orang gila di depan Aksara

Dan kebetulan pula, penerbit gue, BUKUNE, juga ngadain gathering. Sekedar ngumpul-ngumpul ma beberapa penulis dari BUKUNE. Yah, yang dateng adalah orang-orang gila berbakat dari seluruh penjuru dunia. Tim Redaksi BUKUNE : Radith, Rizal, Reza, Mala, Muti & Tata. Trus si Tyo, The Tonggoser, penulis buku 3 Gonggong Menerjang Badai. (hehe..peace bro!!). Minus si Febi, Supermiring Family, yang malah lagi asyik jalan2 ke Bali...

Uhmmm, gue masih belom bisa crita panjang lebar kali tinggi ni..
Cuapek bangedh...
besok gue bakal sambung lagi de..

BTW, hari ini gue dapet email dan comment di FS yang nanyain : "Siapakah sebenernya si Tuyul ituh yang mau2nya pacaran sama Aca?"
jawabannya : biarlah menjadi misteri
trus ada juga yang minta fotonya si Tuyul. Nah, itu malah lebih susah lagi. Mana bisa Tuyul di foto..Hehe



6 komentar:

- akbar - mengatakan...

Sukses ya ca, buat poto2nya...

PESEN GUE :
LO JANGAN LAKUIN ANEH2, TAR SITUS YOUTUBE DITUTUP LAGI...(iyeee...gue tau emang gak nyambung...)

ya udah...jgn lupa gratisan buat gue...hehhe...

diana bochiel mengatakan...

ati2 ca klo ke warnet virus mulu.taR kaya tadi Loh..hehehe untung kompi Na anti virusnya tokcer..

hmm..iya tuh kenaLin dunk tuyuLnya..
kek radit kenaLin kebO duLu..

ke citos ca..wah ga bilang2..
gw mo poto baReng ma poni Lo
hehehe

adine0212 mengatakan...

yo olo.
gue yakin poni lo ga bakal jauh ama poni tu artis terkenal. itu lho. yg mirip kukang. *bletak!

hha. ih jaman sekarang udah ada digicam canggih bo! digicam horror. cocok buat paparazzi-in segala jenis makhluk malam. mulai dari tuyul, kuntilanak, sampe aca. :D

za_LuPin mengatakan...

waaa...pemotetran dia??
pake poni???
ciee..cieee..^^

aDyA mengatakan...

hahahaha...
pony-man dunz...

Ca,,sori kmaren dirimu OL, aku lagi kluar...
padahal asek juga cring-cring ma kamu...

salam bwat tuyul cintamu yah...
hihihi

TJ mengatakan...

kalo lo manggil dia tuyul, dia manggil lo apa dong? genderuwo ya?
hiiyy.., pacaran kok sesama setan... sereeem aah..

btw, seperti yg gw bilang, persiapkan diri lo jadi arteeess... hehehe.. *ngiri*