Senin, April 14, 2008

Orasi dan Pompa Air Membuatku Tak Bisa Boker

Akhir-akhir ini, tumben-tumbennya, gue jadi sering ngikutin berita soal "Gosip Jalanan" kepunyaan Slank yang lagi hangat-hangat tahi cicak di Senayan sana. Maklumlah, gue pecinta Slank sejak gue SD. So, kalo ada kabar soal Slank, gue berusaha up to date.
Aneh juga lho, padahal tuh lagu kan udah dibuat 4 tahun lalu yah. Kenapa juga setelah 4 tahun orang-orang Senayan ituh ribut-ribut pengen ngegugat lagunya Slank. Yah, meskipun akhirnya ga jadi digugat, gue jadi sedikit menaruh ke-apatis-an terhadap orang-orang Senayan. Dikala penduduk Indonesia lagi miskin2nya gara2 sembako naik, gas naik, ngapain juga mereka malah ribut ngurusin lagu.
Toh, pada akhirnya, lagunya Slank pun terbukti juga (baca : korupsi orang2 Senayan)

Wew, ngemeng-ngemeng soal Slank, tadi sore, gue sempet ngumpul2 ma temen2 kampus gue di depan Auditorium UNDIP, ngobrolin soal lagunya Slank ituh.

Gue : Bego banget yah, orang-orang Senayan ituh. Lagu kayak gini diributin, padahal kalo soal hujat-menghujat, banyak kok yang lebih kritis dibanding lagunya Slank. Maksud gue, coba deh liat mahasiswa yang suka pada ORASI kalo pas demo.
Tia : Iya yah. Kenapa kalo mahasiswa ORASI, kok si orang Senayan ga pada protes.

Nah, disaat lagi seru2nya berdialog kayak gini, Pras, temen gue yang lain, yang daritadi asyik ngedengerin mp3 di kupingnya, tiba2 nyela
Pras : Anjrit lo!! Dari tadi ngomongin ONANI, ONANI mulu!! Ga risih apa!?
Gue & Tia : ????...CACAT LO PRAS!!!

Ternyata pemanasan global berdampak pada budeknya kuping temen gue

BTW, hari ini gue terpaksa ga bisa berdiam di aksur kost yang empuk.
Masalahnya, pompa air di kost gue lagi-lagi rusak. Anjrit!! Gue ga bisa mandi, ga bisa nyiram pipis, ga bisa pula boker.
Duh! Makjang!!
Ini neraka bagi gue. Akhirnya, menjelang maghrib tadi gue ambil motor dan ngebut sampe rumah. Padahal jarak rumah ke kost 50 KM, yah sekitar 1,5 jam.
Keburu mbrojol tuh tinja.
Untungnya enggak sampe de.
Yah, akhirnya, untuk 2 hari kedepan gue terpaksa nglaju dari rumah ke kampus, sampai pompa air di kost gue dibenerin.
Jih! Berarti gue selama dua hari harus nempuh perjalanan 3 jam PP rumah-kampus naik motor!
Siap-siap ambeien!!!
GYAAAAA!!!

6 komentar:

za mengatakan...

pompa air rusak??
derita lo!
turut berduka cita..
eh..cebok pake daun ajah..
kembali ke jaman purbA..
*piss*

Raka - "Sunny" mengatakan...

gile nglaju 1.5 jam ke kampus?! niat amat! haha ca tukeran link ya! thanx bro! salam buat cah undip hehehe

T A N N Y A mengatakan...

emang tuh.
orang-orang senyan pada protes, jangan-jangan mereka lagi ga ada kerjaan lagi? mendingan mereka bantuin kerjaan orang-orang diluar sana yang butuh bantuan.
(baca : betulin pompa air kosan lo,misalnya) :p

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

huahaha..
ORASI sekarang samaan ma ONANI ya??
huaahaha..
parah temen lo.. x)
emang bener kalii.
global warming juga merambah ke daya tangkap telinga dalam mendengaar.
huaha :D

gmn pompa aer?
x)

diana bochiel mengatakan...

hahahhaha mang enak pmpanya rusak..
mandi ga mandi sama aja lo ca..
dekil..
eiya ca...posting ttg dewi persik dunk dy juga lagi heboh tuh..

mandi drumh gw aja...
5jam pp ke kampus lo...
hahahahahaahahahah kabur ah...

Sufyan mengatakan...

GokiL mas...