Sabtu, Maret 08, 2008

Jazz dan Hiatus

Gue pengen banget nonton Java Jazz 2008!!!!
Pengen banget, tapi tetep aja ga mungkin bisa gue kesana. Padahal taon kemaren gue juga ga nonton. Harus puas nonton siaran tundanya di Metro TV (siaran tunda setelah 3 bulan digelar!!!).
Taon ini ga mungkin juga buat nonton.
Alasannya klasik : gue ambeien.
Becanda.
Gue ga punya duit.
Hueh!!
Padahal, gue pengen banget tuh nonton The Manhattan Transfer ma James Ingram. Secara gue adalah fans berat mereka dari SD.
Gue ngiler.
Mana katanya si Iga Mawarni juga bakal tampil lagi taon ni barengan ma grup-nya yang baru 5 Wanita. Haduhhhh!!! Pengen banged dah...

Untungnya, hari Kamis kemarin gue sempet nontn konser Jazz salah satu pengisi acara Java Jazz yang kebetulan mampir di Semarang. Michiel Borstlap : Eldorado dari Belanda. Gue nonton bareng Si Tuyul, naek motor ujan2 di Kamis malam yang rame.
Konsernya gratisan. Tapi tiket cuma 300-an.
Bagus banget. Aransemennya bagus, drummernya gila banged lah. Mantap. Tangannya kek ga keliatan. Cepet banged gebuk drumnya.
Yah,paling nggak memuaskan hasrat nonton Java Jazz yang ga kesampaian
Gue cukup puas lah

BTW, untuk sementara blog ini bakal mangkrak buat beberapa waktu. Gue ijin mau hiatus. Banyak yang mau gue kerjain. Paling sebulan lah baru gue blogging lagi. Ato bisa lebih lama kalo gue lagi asyik ma kerjaan. Hehe. Tapi ga menutup kemungkinan seminggu gue juga bakal balik lagi....But, Dun Worry, gue bakal ngecek shoutbox tiap hari kok

See ya sebulan lagi!!!

4 komentar:

ajenkajenk mengatakan...

yaaaaaaa.....


hiatus deh.....


sunyi... sunyi... sunyi....

hukz...hukzzz... hwaaaa.... selamat tinggal java jazz 2008 hukz...

NeZ♡ mengatakan...

wah ada yg semedi deh
see ya dlm sebulan ca..jgn lupa mampir loh yaa

yayi mengatakan...

caaaah...baru gue pertama main2 kesini..udah ada berita hiatuss...huhu..gue juga pengen banget nonton java jazz ca..doh doh

- akbar - mengatakan...

gayamu...hoho...

sini-sini...netek dulu...hwahwha...