Selasa, Februari 26, 2008

Jangan Biarkan Ingusmu Menetes

Minggu ini gue didera cobaan berat. Mungkin ini adalah karma yang diatas gara-gara gue ngembat kutang nenek-nenek bunting (sejujurnya ga tau pasti, itu nenek ato onta, mukanya mirip).
Ga dink.
Intinya gue lagi kena musibah.
Setelah kemarin hape gue rusak (udah bener si), sekarang gue malah kena flu.
Hueh.
Iya, flu. Dari idung keluar lendir beracun yang konon katanya kalo diisep bakal menyembuhkan radang tenggorokan (radang tenggorokan sembuh, mabok upil sekalian). Belom lagi ditambah batuk kering yang bikin gue uhuk-uhuk hampir tiap detik.
Parah. Udah dua hari ini sih.
Mana badan gue sedikit anget pula.
Pala pening.

Tapi, hari ini udah agak lumayan. Pas gue nyerot ingus tadi pagi, udah ga kerasa asin lagi. Kata dokter ini pertanda flu gue bakal sembuh( dokter goblok yang nyimpulin kayak gini). Buat kalian, bila kalian menderita flu disertai batuk, cobalah serot dalam2 ingus kalian. Kalo rasa ingus kalian sedikit asin, berarti flu anda masih belom sembuh benar. Kalo diserot udah ga asin, kalian mulai menunnjukkan kesembuhan. Sedangkan kalo diserot, ingus anda berasa manis, berarti ingus anda cocok dijadiin sirup. Tambahkan buah-buahan segar, maka jadilah Soup Buah. Rasanya dijamin lezat, bahkan konon mengantarkan anda sampai surga, alias mampus!
Yah, pilek gue udah rada beres, tinggal batuknya aja yang masih kumat

Akhir-akhir ini cuaca lagi ga bersahabat si. Sering ujan, mana pake banjir pula. Belom lagi hawa dingin yang menusuk pantat. Bikin kondisi badan gue drop.
Belom lagi gue adalah anak kost. Flu begini ga ada yang ngerawat. Sedihnya...

Waktu gue kena flu, gue SMS si Tuyul, pacar gue

Gue : Sayang, kayaknya aku kena flu de

Si Tuyul bales lewat SMS

Tuyul : Eh,lg flu gtu enaknya makan yang anget2, biar lega idungnya, tapi kalo melernya sampe nyemplung di makanannya tetep ga sembuh dink.

Gue baca sambil geleng2
Pacar gue ketularan sarap kayaknya

Oke. Cukup sekian posting hari ini. Gue pengen bobo' lagi. Moga besok gue sembuh dari flu ini!!




5 komentar:

ajenkajenk mengatakan...

yeikz....analisis lo ca

duoduol garut !!

huehehhee..cepet sembuh deh...

lah..minta dirumat si tuyul dunk...

itulah gunanya pacar wekekekekkek...

NeZ♡ mengatakan...

cepet sembuh ca...hehe

TJ Sudirman mengatakan...

lu lagi sakit aja gila. gimana kalo sembuh? ga beres. *manyun*

d Drama Queen mengatakan...

Wah entar kalo sembuh, gilanya ilang juga gak ?? hehehe
Selamat bersakit-sakit ria, ooopss, cepet sembuh maksudnya ...

bangkrib mengatakan...

kata cewe lo kan suruh makan yang anget2, makan tai ayam aja.