Sabtu, Maret 15, 2008

Sodomi, Musik, Ngeband, dan Album

Semenjak nyokapnya Tuyul tau kalo gue ubah halauan jadi penulis, gue jadi sedikit diragukan jadi pendamping anaknya

Nyokapnya Tuyul : Katanya, Aca jadi penulis yah?
Tuyul : Iya Ma
Nyokapnya Tuyul : Kalo gitu kamu harus lebih waspada
Tuyul : Kenapa emangnya Ma?
Nyokapnya Tuyul : PENULIS KAN PINTER NGGOMBAL!!
Tuyul : Ah, Mama bisa aja! Aca kan emang tukang pel!

Gue duduk manyun termangu...

Sip!
Martabat gue jatuh. Dari seorang lelaki tampan bermasa depan kempling, menjadi seorang penggombal ria dalam waktu singkat.
Najongtralala!!!

BTW, gue kembali ngeblog aja. Urusan gue udah kelar.
Jadi setelah buku gue terbit, gue mencoba membuat gebrakan baru nih. Dulu gue pernah posting kan mau nerbitin buku berjudul "Cara Menyodomi Kodok Yang Baik". Yap, buku itu gue batalin. Soalnya, sedikit susah ngumpulin materinya. Mana butuh riset mendalam pula. Dan susah banget nemuin kodok yang sudi untuk disodomi.

Akhirnya, proyek itu batal!!
Gue beralih ke proyek baru : BIKIN ALBUM BAND
Yup, setelah kemarin band gue ngirim contoh rekaman, akhirnya gue dapet balesan dari sebuah label gede.
Intinya : BAND GUE BAKAL REKAMAN!
Najong!!

Hatiku gembira...lalalalalala!!!

Pengennya sih....
Yep, sayangnya itu cuma mimpi gue aja sih. Sampe sekarang, mau ngeband sekeras apapun, tetep aja ga ada yg mau nanggap band gue di acara sunatan atau lelayu.
Jih!!
TAdi pagi gue ngeband bareng ma temen2 band gue. Kacau banget. Mana itu adalah ngeband pertama gue setelah 2 tahun gue vakum bareng band ini (gue keluar gara2 ga bisa bagi waktu). Sebagai penggebuk drum, gue lebih mirip penabuh gendang buat topeng monyet. Asli, goblok banget. Mana tempo ga bisa teratur. Maenin lagunya The Rock yang 'Munajat Cinta', jadinya malah lagu Pok Ame-Ame
Gue gagal

Sejak SMA, pertama kali gue ngeband, gue bener2 pengen banget bisa beken, bisa dikenal, bisa tenar, dengan membuat sebuah lagu yang bakal menggoyang seluruh bangsa ini. Sekarang, bukannya menggoyang, mungkin gue bakal diseret dari panggung trus diarak ramai layaknya kambing guling di pesta hajatan

Mungkin memang musik bukan jalan hidup gue
Gue memang harus mengganti jalan hidup laknat ini
Mulai saat ini, gue putuskan : GUE GA LAGI BERHARAP BISA BUAT ALBUM
Mulai sekarang, status musisi bakal gue cabut
Mulai sekarang panggil gue : Aca Sang Tukang Sodomi

5 komentar:

AnoTheR siDe oF Ricci mengatakan...

jangan putus asa .
masii ada profesi lain yang belum dicoba .
artis sinetron !
hoho


*salam kenal

NeZ♡ mengatakan...

ok de..
aca sang tukang sodomi
keep dreaming lg..gk bayar ini..

Unee.Adisti mengatakan...

eh ca...sbnrnya jadi penulis apa tukang soto mi sih ?.... * digampar aca *.. ooo..soDomii.... ya gpp lah..asal yang disodomo ikhlas ..muamuamuamua...
btw, nama ben lo apa ?.. sodomi ben bukan ?...
nguanguangua....

katakdankodokbersaudara mengatakan...

penggebuk drum? wah, sama kita.. mo bikin album? wah, sama kita.. tos dulu donk ah.. hehe

TJ mengatakan...

kenapa ga jadi koperboi aja ca? kan lu tampan..
*menangisi yg barusan diucapkan*