Sabtu, Maret 29, 2008

Apa Yang Kurang?

Pernah merasa membenci diri sendiri?

Gue pernah. Bahkan mungkin gue sering membenci diri gue sendiri. Bukannya gue tidak mensyukuri apa yang telah dianugrahkan olehNya, tapi kadang gue ngerasa ingin "untuk tidak menjadi diri gue sendiri".
Sampai saat ini, Alhamdulillah gue hidup dengan berkecukupan, keluarga yang harmonis dan selalu ngedukung gue, pacar, sahabat dan teman terbaik yang selalu menemani gue.
Tapi, mungkin sifat manusia memang tidak pernah puas, kemaruk, egosentris, bikin gue ngerasa hidup ini masih ada yang kurang.
Ini-itu, semuanya masih kurang.
Dan, jujur aja, gue nggak tahu apa yang kurang dihidup gue.

Apa yang kurang?

Apa yang kurang?


Tadi malam...
Seperti biasa, gue menulisi lembar buku harian gue.
Ga tau kenapa, sama sekali ga ada rangkaian kata di otak gue yang harus gue tulis dicarikkan kertas itu. Ga ada satupun kata yang keluar dari otak gue. Ga ada satupun memori yang bisa gue inget di hari itu
Ga ada satupun
....
....
....

Gue ga inget berapa lama gue diam dalam kebisuan gue sendiri.
Sampai akhirnya, gue ngerasa jantung ini perih. Seperti disayat.
....
....
Gue ambil pena.
Gue tulis gede-gede :
OH TUHAN! KENAPA AKU MERASA KESEPIAN?
Detik berikutnya, gue menangis...
Menangis, sampai pada akhirnya gue tertidur dengan mata sembab, basah oleh air mata

Entahlah.
Seperti ada yang kurang
Seperti ada yang kosong
Seperti ada yang hilang, di suatu tempat dihati gue

Apa yang kurang?


NB : oke, mata gue udh penuh air mata ini,kalo gue terusin bisa2 gue nangis di warnet
bye...

10 komentar:

Unee.Adisti mengatakan...

anjrot,ca.. baru kali ini saya terpelongo ngebaca postingannya.Kenapa ?. Karena o karena, saya juga lagi ngerasain hal yang sama.Dan saya bener2,I mean...BENER2,ngerti perasaan kamuh.Bukannya gak bersyukur,cuma ya itu tadi.. feels like there's something...missing.

ah...dasar,caca marica hey hey...saya kok jadi berkaca2...

ARGH !!!

aDyA mengatakan...

be strong bro...
SMANGAD yah!!!

btw,,
this is the other side of Aca...
finally kamu kasi liat juga ke orang laen...
^^

Republik Gaptek mengatakan...

gw baru aja beli buku loe.dan ternyata masih jauh dari harapan.tapi dosa loe yang paling mendasar adalah,kenapa di cover loe namain CATATAN MAHASISWA SARAP,tapi kok sebagian besar ceritanya gak ada hubungannya ama loe dan dunia loe saat ini.harusnya kan ini buku pertama loe,imej loe,harusnya dari bab atu ampe mapus loe cerita kesarapan loe di kampus(karena loekan bilangnya mahasiswa sarap).tapi yasuwdahlah selamat atas buku loe.keep rock on

f.i.q.e.l mengatakan...

ca.
sumpahan,y ca.
rasanya pngn ngajak TOSan.
sm bgt anjing.
gw malah nangis ud smingguan.
TIAP MLM!
knp,y ca?
apa krn PMS?
haduhh. jd pngn nangs lg.

Annie mengatakan...

hmmm...nampkanya annie tau apa yg kurang...

Pertama ACA kurang tidur...
Kedua.. ACA kurang Makan...
Ketiga...ACA kurang GIZI...
Keempat.. ACA...Kurang...

whehehehehe.... just kidding...^-^

t a n n y a mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
t a n n y a mengatakan...

sering abiss.
ngerasa kesepian.
hated my self.dunno why.
apalagi ngerasa bosen dan ga berguna dalam hidupp ini.
meskipun udah punya berjuta teman.
yaah.
life cant guess.

za mengatakan...

hidup itu berat jendral..!!
semangat ajah yah..^^

ea_12h34 mengatakan...

hehhehehe
nemu lagi satu anak manic depresif...

setidaknya lu gak sendirian pak
mungkin sudah saatnya kita ke psikiater hehehhe

selamat atas bukunya
tapi saya belum sempat baca....

TJ mengatakan...

perasaan kaya gini nanti juga lewat. emang cuma masanya aja kok. trust me, gw sering kok. tapi ga tau kenapa suka ilang sendiri. dan nanti ada lagi, trus ilang lagi, ada lagi, yah gitu lah. so, nikmatin ajalah.. life is a mistery..