Senin, Februari 25, 2008

Hape Gue Rusak

Gue lagi uring-uringan...
Gara2nya : tiba-tiba muncul ekor dipantat gue
Ga dink
Wew,kemarin gue menerima cobaan mahadasyat bin ajaib binti kampret kuadart : HAPE GUE RUSAK!!
Gembel...

Si hape ga mau dipencet-pencet lagi keypadnya. Pokoknya mo tekan tombol apapun, tetep ga bakal nongol di layar LCDnya. Padahal biasanya kalo gue pijit-pijit keypadnya, si hape langsung teriak2 penuh birahi (ni hape ato Bu Paimin???).
Maklumlah, hape tuwir si. Hape gue bermerk Samsung, serinya C-100. Tuh, tuwir banget ga sih?? Sebenernya gue punya 2 hape. Sayngnya, hape yang satunya dalah CDMA, jadi ga bisa dimasukin sim card GSM.
Tuh hape udah gue pake sejak gue kelas 3 SMA (tahun 2003) ,sampe sekarang!! Gue ga ada niatan buat ganti hape. Soalnya tuh hape adalah hape paling pewe yang pernah gue punya. SMS-an ma doi, pake hape itu. Nerima kerjaan, pake hape itu. Nimpuk anjing tetangga, pake hape itu juga. Ga punya uang, gadain aja hapenya.
Pokoknya, hape itu udah kayak soulmate buat gue.
Yang bikin gue jengkel adalah karena di hape itu, banyak kesimpen nomor2 penting yang ga bisa disimpen di sim card gue (terlalu penuh)
Karena masih terlalu sayang ma tuh hape, gue akhirnya servisin lagi hape itu di apotik (???). Ga dink. Gue servisin di bengkel hape. Mas-nya yang jaga sampe heran liat gue pake hape model jadul kek gitu.
Biarin lah, gue udah pewe ma hape itu. Gue sayang buat ganti...
Sebagai pengganti hape yang diservisin, gue dikasih pinjem ma Si Tuyul hape-nya. Merknya Nokia. Duh, mana gue ga familiar ma hape dengan merek beda. Solanya gue pecinta Samsung banget. Dua hape gue semua merek Samsung.
Ya gapalah. Pokoknya bisa dipake...
Sambil berharap2 semoga hape gue bisa kembali normal...

2 komentar:

I'm a psychic girl mengatakan...

udah selayaknya tuh hp di LemBiRu!! (Lempar Beli Baru!!!)

*gyahahaha...*

TJ Sudirman mengatakan...

kuwalat kali lu ama tuh hape! jgn2 pernah difungsikan sbg vibrator or dildo.
ya ngambeq dia sekarang, kebauan soalnya. xixixixi..