Rabu, Februari 13, 2008

Imbas Postingan Kemarin

Tumben nih, gue bisa posting lebih sering.
Gapapa lah.
*sambil berharap kiamat ga bakal terjadi hari ini gara2 gue posting keseringan*

Oke, gue mau cerita imbas dari postingan kemarin, gue diamuk sama si ehem-ehem.
Hue3x...
Sebenernya pas gue posting itu, gue dan si ehem-ehem lagi di warnet yang sama, dia duduk di cubicle sebelah gue. Yah, gu nulisnya sambil cekikian ga jelas, sementara si ehem-ehem memandang dengan heran. Mungkin dalam benaknya berpikir, "Pacarku sarap!! Ketawa ga jelas."
Begitu gue selese ngetik, si ehem-ehem langsung buka blog gue. Nah, pas gue lihat di kompie-nya lagi loading blog gue, gue ngibrit ke kamar mandi. Terus dari kamar mandi gue ngintip reaksi si ehem-ehem pas baca postingan itu.
10 detik pertama dia tersenyum manis
10 detik kedua dia merengut
10 detik ketiga dia geleng-geleng
10 detik keempat, entah kenapa dia lepas kutang sambil guling-gulingan di jalan. Terus triak-teriak, "AKU TUYUL!! AKU TUYUL!!" Gue yang lihat dari balik pintu kamar mandi langsung ngencengin resleting. Siapa tau dia bawa golok buat nyunat ulang burung gue.
Hehe. Ga dink.
Yah intinya si doi marah.
Wajarlah.
Tuyul juga bisa marah kan?


Nah, untuk meredakan amarah si ehem-ehem, akhirnya gue sogok dia traktiran batagor plus es degan.
Sayangnya masih belom cukup.
Akhirnya gue ngajakin dia nonton hari Selasa kemarin. Doi udah wanti-wanti, "Pokoknya gak mau fil horror!"
Yah, gue juga ogah nonton fil horror, apalagi Indonesia. Terakhir fil horror Indonesia yang gue tonton adalah "Disini Ada Setan : The Movie". Sangat enggak banget.
Tapi dalam lubuk hati yang terdalam, gue sebenernya punya obsesi jadi sutradara film horror. Ntar kalo gue jadi sutrdara gue pengen bikin fil horror berjudul : Pocong Berpayet atau mungkin Pocong Berenda
Horror ga tuh judulnya.
Ato judul lainnya : Suster Ngesot Transplanstasi Kaki, Jerapah Ngepet. Atau proyek film ambisius gue : Ketika Kuntilanak Ambeien.
Dasyat!!

Kemarin gue dan doi, nonton Kungfu Dunk
Sumpah! Ni film gokil abis!
Lucuuuuuu...
Meski agak khayal. Tapi gue saranin si, kalo nonton film ini ga usah banyak komentar. Ikutin aja alurnya dengan santai, tertawalah dengan lepas. solanya ni film emang ngajak kita untuk ketawa, bukan ngikutin jalan filmnya.

Oke sekian dari gue dah.

Au revoir

1 komentar:

salmabudiman mengatakan...

pertamax!!

wehehehe..

ak juga pernah punya pengalaman serupa , nyeritain orang di blog dan orangnya baca. besoknya langsung digebukin. *ekstrim*