Jumat, Februari 15, 2008

Maling

Selamat Hari Jum'at Nasional bagi yang merayakan...
Mengumpulkan mood buat weekend besok nih...

Hari Rabu kemarin, gue dapet kabar mengejutkan dari Faninda, adek gue yg paling bontot.
Gue lagi di kost, asyik berbuat maksiat dengan kompie gue (ngegame goblok!jangan pikir yang macem2) dan kemudian hape gue bergetar dengan desahan.
Titit...titit!!!
SMS from Faninda
Faninda : Mas, rumah kita kemalingan!!!
Gue terperangah di tempat duduk. Entah kenapa gue jadi berhasrat pengen nyabutin ketek kuda nil. Kuda nil ga ada, ya udah gue cabutin buli idung.
Gue : HAH!? Yang dicolong apaan aja? Kolor Mas ga diembat juga kan?
Faninda : Goblok! Perhiasan Mama dicuri. Semuanya...
Ngerasa lega, karena kolor keramat gue nggak dicuri, gue ngelus titit...eh...ngelus dada dink!
Gue : Trus panggil polisi nggak?
Faninda : Nah, itu Mas. Ga manggil sayangnya. Padahal kan lumayan, bisa masuk infotaintment ato gosip
Gue : Nda, kamu tu ga jelas!!

Ternyata gue punya adik sarap juga.

Sebenernya gue juga pernah sih, masuk koran gara-gara kasus kriminal. waktu itu gue khilaf gara-gara napsu setan gue tiba-tib meleduk.
Gue memperkosa seorang wanita
Lebih tepatnya, gue memperkosa seorang gadis
Lebih tepatnya, gue memperkosa seorang nenek-nenek perawan
Besoknya, gue masuk di headline koran nasional
NENEK-NENEK DIPERKOSA MINTA LAGI, PEMUDA TAMPAN PELAKUNYA.
Najis!!
Ga dink!!

Oke.
Gara-gara kemalingan kemarin, perhiasan nyokap ludes, ilang. dari yang asli sampe yang imitasi
dari yang emas, sampai yang manik-manik
dari yang mahal sampe yang haruganya 1000-an dapet tiga
Ludes semua
Kecuali kolor keramat gue
Masih tersimpan dengan rapi di plastik kresek warna item...

Yah, gue cuma bisa doain semoga si Maling mengalami kemandulan 40 turunan, menderita jerawat pada kelamin, mengalami kanker ketek stadium terminal dan segera menemui ajalnya, ketabarak gerobak sampah.Pokoknya, segala macam azab, timpakan saja pada si maling

Buat semuanya : waspadalah pada maling...

5 komentar:

aDyA mengatakan...

ca.. ikut berduka cita yah atas kemalingan yg menimpamu...

smoga si maling mendapatkan balasan yg setimpal dah!!!!!

HUH!!!!! *ikut geram mode on*

BUBBLE GUM mengatakan...

hei mas .. itu tandanya kmu kurang sedekah.. makanya sring traktir2 dung.
hua,, ga ding(ga da hubungannya)
ikut berduka deh
"tante,, semangat ye. perhiasan masih bisa dibeli"

d Drama Queen mengatakan...

Waduuuh .... semoga doa'nya dikabulkan, tapi ... ya mungkin ada balasan yang setimpal deh ... mungkin malah dapet rejeki nomplok ... Semoga

Bukan Bajay Biasa mengatakan...

dasar maling terkutuk !!!

*ikutan emosi*

TJ Sudirman mengatakan...

emang tuh kolor kesaktiannya apa, ca? ampe lo khawatir banget? gilee.., dicuci kaga tu kolor?