Senin, Februari 11, 2008

Hubungan Jarak Jauh

Maaf lama blog ini tak diupdate
Gue terlalu lama terdampar (baca : males)
Sebenernya terlalu banyak kesibukan yang bikin gue merasa sedikit malas untuk nulis, apalagi semenjak gue kembali nulis buku harian, semakin malas saja untuk nulis blog.
Tapi, gue sadari, sedikit bosen juga ga utak-atik blog ini
Oke, gue bakal nulis lagi nih

2 minggu liburan, gue disibukkan oleh satu hal yang luar biasa penting : PACARAN.
Hueh
Yah, memang terdegar goblok sekali. Habis gue sama sekali ga ada planning liburan ini mau kemana sih. Ya udah, tiap hari cuma nyanggongin rumah si ehem-ehem.
Beberapa hari sebelumnya gue sempet YM-an ma Adya. Yah, sekedar bebrbagi cerita tentang hubungan Long Distance (LD) antara Adya dengan Kangmas-nya. Hubungan jarak jauh US-Indonesia. Luar biasa banget.
BTW, sebenernya gue juga mengalami hubungan LD sih.
Rumag gue dan rumah si ehem-ehem berjarak 8 kilo. 8 kilo sodara-sodara!!! Sungguh jauhnya luar biasa keparat. Bikin bensin di tangki abis dalam dua hari
Kost gue dan kost dia juga berjarak 8 kilo!! (yah, kita satu univ, tapi beda fakultas)

Yang paling parah nih
Tinggi gue dan dia beda 20 centi!!
20 centi sodara-sodara!!
Sungguh hubungan jarak jauh yang luar biasa bukan??

Si ehem-ehem tingginya cuma 150 cm, yah sedikit mini. Gue curiga dia ini keturunan tuyul
(berharap semoga si ehem-ehem ga baca postingan ini. Bisa digampar pake sedotan ntar)
Gue pernah saranin dia untuk ikutan ortipedi, itu tuh cara instant untuk ninggin badan. Gagal. Trus akhirnya gue bawa ke Mak Erot. Siapa tau reputasinya yang bisa manjangin titit itu, bisa juga buat manjangin badan si doi.
Gagal juga.
Mak Erot ga mampu. Katanya sih, "Wah, mas. Meski tampang pacar mas kayak titit, susah buat saya untuk manjanginnya. Biarlah kayak gini aja. Mungkin ini kutukan."

Well, yah. Akhirnya tiap kali gue jalan bareng si ehem-ehem, bukannya kayak orang pacaran. Malak kayak majikan dan peliharaannya
Si doi jadi majikan, gue adalah jerapah sirkusnya.
Sangat tidak elite

Sempet suatu ketika, gue hadiahin dia sesuatu yang bikin dia tinggi daam waktu singkat. Sayangnya, gue malah dicakar dengan buasnya dan dijadiin pakan buat babon-babon birahi di kebun binatang
Mau tahu barang yang bikin orang tinggi dalam waktu singkat?
Barang itu ialah : DINGKLIK
Betul.
Dingklik bisa membuat orang tambah tinggi. Pakukan saja pada sol sandalnya maka niscaya pacar anda lebih tinggi 10 centi.

Sebenernya ada juga sih cara lain untuk lebih tinggi, cuma caa ini sebaiknya jangan dipraktekkan.
Hanya butuh satu alat saja kok : palu
Yap, pukul sekuat tenaga ubun-ubun kepala pacar anda pake palu. Dalam waktu singkat akan muncul benjolan guede di atas ubun-ubun yang akan membuat pacar anada lebih tinggi 10 centi dari sebelumnya.
9 dari 10 orang yang mencoba hal ini, memang menjadi lebih tinggi 10 centi, sayangnya dia menikmati hanya sesaat, sebelum akhirnya tewas kejang-kejang gara-gara kram otak.
1 0rang lainnya nggak ngaruh sama sekali, cuz kepala dan pantat ternyata udah bertukar posisi. Yah, kepalanya ada di pantat. Dan pantat ada di kepala. Jangan bayangin gimana dia e'ek. Bener. e'eknya kayak dimuntahin dari mulut.

Ah, udahan
Ngaco
Habis ini gue bis digaruk ma pacar gue gara-gara pistingan ngaco gini
Maap saya, aku suka kamu
Beneran kok
Meski kamu tuyul

He3x...

7 komentar:

aDyA mengatakan...

gyahahahahaha.....

Aca gila!!!!!!!

masa si pacar dikatain tuyul?!?!?!
tega bet ih....
kurcaci aja kaleee....
hehehehe....

wah,,wah,,wah,,,
ternyata per-chatting-an qta berguna & menimbulkan inspirasi juga....
xixixixi.....

SAPARI DHARMA RAYA mengatakan...

huwaaaa
bukannya yg kecil2 itu imut
bisa diselip2in lagi
hwakakakkaka

piss
salam buat yangmu ya=)

titiw mengatakan...

Haiyah... sayah sama pacar malah beda 26 cm!! padahal tinggi sayah 160 cm. Dammit emang kalo atlit2 basket itu udah bediri! Panjang bener! hah! (apanya yg bediri? apanya yg panjang?!)

aLsyaR mengatakan...

salamkenal ....
mas,, keren nih hasil perenungan nya...
bikin seger,, lumayan cekikikan di warnet... boleh nih...

hakakakakak... ;)

bangkrib mengatakan...

najis lo ca. gw ama risa juga LD, beneran ni. hehehe

siwoer mengatakan...

waduh sori bos baru tau kalo dikau pernah bertandang ke rumah, maklum gesbuknya jarang tak liat :(

sori ye bos......*nyembah2*

aca mengatakan...

makasih2 atas commentnya
*gue disini bertameng tutup panci dilepmparin pisau ma doi*