Jumat, Februari 22, 2008

Ayo Lulus!!

Setelah sekian lama akhirnya gue nerusin proyek buku gue

Yap, proyek buku itu berjudul : SKRIPSI.

Bah!

Yap, gue pengen misuh bentar. Skripsi gue terlantar gara-gara selama beberapa bulan terakhir gue disubukkan oleh beberapa kerjaan yang bikin waktu gue kesita. Lha gimana, lha wonk gaji-nya susah ditolak. Hehe

Udah selama 2 minggu ini gue kembali ngumpulin mood lagi buat nulis skripsi.

Di kamar kost, gue buat rumus matematik


Semangadh + Doa = Cepet Skripsi = Lulus = Nikah Cepet


Ga dink. Yang ada malah....


Intinya gue pengen cepet2 lulus aja. Biar cepet kerja. Palagi udah diwanti-wanti ma bokap buat nerusin perusahaan. Maklumlah, gue anak pertama dan adik-adik gue ga ada yang mau nerusin ke FE selain gue. Akhirnya gue lah ahli waris perusahaan bokap. Berharap saja semoga perusahaan bokap ga jadi hancur kettika gue pegang kendali.


Bah!


Akhir-akhir ini gue jadi sering bolak-balik perpus. Nyari referensi, nyatet, pinjem buku. Edan lah pokoknya. Gue sendiri heran. Tumben gue rajin gini. Padahal biasanya males banget kalo ke perpus. Dengan temapt setenang perpus, biasanya gue malah ketiduran di perpus (beneran!). Tapi entah kenapa gue jadi melek terus ketika di perpus.


Temen-temen gue banyak yang udah sidang skripsi, sementara gue masih bergembel-gembel ria di kampus. Pantat gue serasa di pecut, bulu idung gue serasa ditarik. Gue harus maju.

Gue iri.

Gue iri.

Gue harus cepet lulus.


Ayo lulus!!!


Tiap hari gue harus ngetik nih buat skripsi

Kembali kita buat rumus matematik


Gue + Laptop = Cepet Ngetik Skripsi = Cepet Kelar = Cepet Lulus


Kenyataannya...


Gue + Laptop = Malah Ngegame = Kecanduan = Males Skripsi


Atau


Gue + Laptop = Ngenet = Yman = Males Skripsi


Intinya : Kok gue jadi males lagi yah....


4 komentar:

aia mengatakan...

semangat! lurusin niatnya pas lagi di depan laptop...

Risa mengatakan...

ayo smangattt...!!!

ajenkajenk mengatakan...

ayooo...lulus....!!!

menyemangati aca dan diri sendiri

hohohohoho...

fiuuhh.....

Unee.Adisti mengatakan...

hum..anakmuda,kita menghadapi sindrom yg sama.. suka lupa niat awal kl udh di depan laptop.. hahahaha..

knp ya,gak bisa cepet lulus hanya dengan banyak maen game ?.
Hidup pasti akan lebih ringan tuk dijalani..

hwehehehe...