Rabu, Januari 16, 2008

Konferensi Orang Gila Tingkat Tinggi

Wew, gue mau posting sedikit berbeda dari biasanya. Bukan sekedar pengalaman, pendapat atau curhatan gue. Yap, gue nulis chatting gue via Yahoo Messenger. Kebetulan gue nge-chat sama seseorang, sebut saja Akbar, seorang pecinta kopi yang demen banget minum pake sedotan yang ditusukin di pantat (entah gimana dia nyedotnya).

Pemeran utama :
Gue sebagai Wahyu Bangkit
Akbar sebagai Akbar Kurniawan

Wahyu Bangkit: bar...

Akbar Kurniawan: apa sayank

Wahyu Bangkit: cuih

Wahyu Bangkit: bsk ktm jam brp nek?

Akbar Kurniawan: sabar sayank

Akbar Kurniawan: eyke lepas celana dolo

Wahyu Bangkit: pret!

Akbar was signed out
trus balik lagee

Akbar Kurniawan: eiy

Akbar Kurniawan: a

Wahyu Bangkit: kesambet apaan bar?

Akbar Kurniawan: tau neh

Akbar Kurniawan: kompie gue restart ndiri

Wahyu Bangkit: hebat!

Akbar Kurniawan: gue baru pasang net di kos

Akbar Kurniawan: makanya

Akbar Kurniawan: ajaib

Wahyu Bangkit: ckckckc..kompie lo turunan tuyul kali

Wahyu Bangkit: kasih sesajen

Akbar Kurniawan: nah itu dia

Akbar Kurniawan: tadi dah gue kasi hio

Akbar Kurniawan: trus dia minta darah keperjakaan

Akbar Kurniawan: gue mohon

Akbar Kurniawan: tolongin gue ca

Akbar Kurniawan: kayaknya neh kompie butuh pantat lo

Wahyu Bangkit: oke..gue kirim lewat email

Wahyu Bangkit: pantat plus tahinya

Wahyu Bangkit: gratis

Akbar Kurniawan: bruakakak

Wahyu Bangkit: darah perjaka mah susah bar

Wahyu Bangkit: giman akalo darah perawan nenek2

Akbar Kurniawan: huehuehue

Akbar Kurniawan: gue lage membasmi keperawanan neh

Akbar Kurniawan: uhuk-2

Wahyu Bangkit: basmi keperawanan?

Wahyu Bangkit: lo megang jempol, cewek juga hamil bar

Wahyu Bangkit: mo buntingin sapa lagi?

Wahyu Bangkit: tuh tapir gue juga lagi birahi kalo mao

Akbar Kurniawan: huehueh

Akbar Kurniawan: gue baca buku neh

Akbar Kurniawan: soal seksologi

Wahyu Bangkit: mo jadi naek L tobing ato boyke?

Wahyu Bangkit: ato malah neusin mak erot

Akbar Kurniawan: gayhaha

Wahyu Bangkit: ngurut titit mpe panjang gitu

Akbar Kurniawan: boyke idola gue kale

Akbar Kurniawan: kwkwkwk

Akbar Kurniawan: eh lo tau gk

Wahyu Bangkit: apa?

Akbar Kurniawan: itu mak erot pake bambu buat gede in nya

Wahyu Bangkit: bukan!

Wahyu Bangkit: menurut mitos, dia pake sengatan tawon

Wahyu Bangkit: tuncepin di titit

Wahyu Bangkit: bengkak de

Wahyu Bangkit: beneran! gue nyoba kok

Akbar Kurniawan: gyahah

Akbar Kurniawan: sek

Akbar Kurniawan: lagi chat ama bokap

Akbar Kurniawan: ngebet amat nyuruh gue kawin

Wahyu Bangkit: lha, makanya gue tawarin tapir gue

Wahyu Bangkit: mau?

Akbar Kurniawan: tar deh gue ikut kontak jodoh di sctv dolo

Akbar Kurniawan: uhuk2

Wahyu Bangkit: kontak jodoh ato bedah rumah bar?

Akbar Kurniawan: mungkin

Akbar Kurniawan: hhehehe

Wahyu Bangkit: ckckckck..kasihan bgt habis patah hati disuruh kawin

Akbar Kurniawan: au neh

Akbar Kurniawan: perasaan masih 17 taon deh

Wahyu Bangkit: 17 taon? inget bar 17 taon lalu lo tuh jadi korban sodomi, wajar pikiran lo ga waras

Akbar Kurniawan: gyahaha

Wahyu Bangkit: masa' lo ga inget?

Wahyu Bangkit: robot gedhek cing


Gue cabut dah

NB : buat Akbar, tabahkan hatimu nak



7 komentar:

Unee.Adisti mengatakan...

salam ya ama si akbar..sptnya dia termasuk spesies lucu yg langka... Kl ndak selera ama tapir,anjing gue lagi mencari jodohnya nih...

d Drama Queen mengatakan...

Dua hewan waras sedang ngobrol ...

nrl mengatakan...

akbar emang gendeng kallleee

bangkrib mengatakan...

yang ama gw kagak dipost. hiks, jahat lo ca. jadi gini perlakuan lo ke gw. padahal waktu itu....@#$%#$%# hehehe

NeZ♡ mengatakan...

ckckck edaaan
jd inti percakapan lu apa nih?

- akbar - mengatakan...

kunyuk...
setan...

gue lage sakit neh...biasa penyakit semarang...diare...

eh...entuh gue baru sibuk chat ama bokap...kampret...dimasukin blog pulak...tuggu pembalasan gue...

"pembalasan lebih kejam dari pada tidak membalas"

pesan moral buat aca: "JANGAN PINDAH AGAMA YA !!!"

geueuegue...gk nyambung monyed...

dheend mengatakan...

walah2,,percakapan apa itu??
heuhehe..
btw salam kenal yaa