Senin, Januari 14, 2008

Kerjaan...Kerjaan...Oh, Kerjaan

Wew, pa kabar semua?
semoga baik-baik aja disana

Heh...males juga nih lama-lama. Ujian gue masih aja belom selese. Masih tersisa 3 kali ujian : Selasa, Jum'at dan Sabtu. SABTU!
Sinting yang buat jadwal nih

Kerjaan gue lama-lama semakin enteng. Nggak tau kenapa, ngetik rasanya jadi enteng gituh, mungkin ini imbas dari hilangnya kutil di mata gue. Wew, pantesan pandangan gue jadi lebih jernih. Biasanya buthek gitu. Ngelihat orang kayak lagi ngelihat biawak lagi jalan. Lihat muka gue dicermin malah kayak lihat babon kudisan. Hmm...memang ada yang salah dimata gue. Ato mungkinkah yang salah otak gue. Maklumlah, agak mengkeret gara-gara kena kusta. Kusta yang tertular gara-gara gue nyusruk ke lubang kakus pas lagi nguras WC. Wah, sensasi berenang bersama lele kuning sangat menyenangkan. Apalagi kalo sampe nggak sengaja kecicip. Wuih...muntahlah sampe mati!
Nggak dink.

Yap, sepertinya ada yang sedikit berbeda dari gue. Kata nyokap sih emang kelihatan lebih ganteng (maunya...). tapi kata temen-temen, gue kelihatan lebih gembel dari biasanya. Gue anggap itu sebgai pujian (meski dalam hati, gue bener2 pengen nyodok idung mereka pake lembing). Heh, gue kebanyakn begadang sih saking seriusnya ngerjain kerjaan. Mana harus disambi belajar pula. Belajar buat gue adalah mimpi buruk sih, mentok ntar pas ujian juga nyontek sepeti biasa. Nyokap gue mencak-mencak gara-gara gue terlalu konsen ngurus kerjaan. Diancam dengan pemotongan uang saku!Apa nggak sedih gue?

Wew, side job gue untunglah juga udah mendekati akhir. Hari-hari seperti neraka akan segera berakhir. Bentar lagi gue bisa klesotan lagi di kamar kost, e'ek sambil kayang lagi, ato nyabutin bulu hidung pake gergaji (emang bisa?) dan bisa bersantai di kost gue yang adem tanpa mikir banyak-banyak kerjaan. Disadari ato tidak, kerjaan gini bikin jari gue bengkak 30 kali lipat lebih gede. Kebanyakan ngetik. Hueh....Kalo dilihat lagi, jempol gue sama titit gue besarnya hampir sama (anjrit!bandinginnya ngaco nih!)

Oke, friends, cabut dulu dah. Gue mau ngurus skripsi. Ditolak lagi gara-gara datanya lawas.
Hueh...

SEMANGADH!


3 komentar:

Bundanya Amanda mengatakan...

Makanya serius atuhhhh : ))

bangkrib mengatakan...

jempol lu kecil amat???

Unee.Adisti mengatakan...

Ah..ternyata kita memperjuangkan hal yang sama..SKRIPSI !!. Mari berjuanggggg !!! *sambil bawa bambu runcing*