Rabu, Januari 09, 2008

Ojeker = The Man with Ojek

Ueh...lama ga nulis.
Maap...lagi sibuk banyak kerjaan plus persiapan masa ujian.
Yap UJIAN, kata yg bikin gue serasa tenggelam di dalam tumpukan tahi. Males banget gitu garap ujian.
Wew, ujian gue dimulai tgl 7 kemaren, so far sih guampang deh ujiannya. Didukung oleh para pengawas yang rada-rada rabun dan katarak, gue agak leluasa untuk clinguk sana, clinguk sini cari contekan dari temen-temen.
Gue harap semester ni gue bisa dapat IP lebih tinggi dari kemarin (kemarin Ip gue 3,75. gue mpe shock sendiri atas kepintaran otak gue). Meski sejujurnya lumayan susah, semester ni gue kebanyakan bolos, luntang-luntung kayak lutung, berkubang di kost, dan nglesot sana, nglesot sini. Gue juga ga punya catetan sama sekali (asem! ni bikin gue ribet ngumpulin catetan dari kawan2)
Yah, ga masalah sih.
Gue = Mahasiswa Terancan Cumlaude
Ga kuatir ma IPK
He...nyombong dikit lah

Eniwey, minggu kemaren gu dapet pengalaman paling nggak enak dalam hidup gue.
Siang itu, gue janjian ma temen gue. Gue jemput dia di depan gang rumahnya pake motor. Gang rumahnya tuh jadi tempat mangkal para ojeker (maksudnya -tukang ojek). Gue nunggu ga jauh dari sono.
Dari spion gue lihat ada ibu2 kebanyakan, lemak kegedean pantat, perut bunting tapi nggak hamil, lagi jalan buru2. Mirip banget kayak gajah betina dalam masa birahi (dimirip2in lah).
Tiba2 dia seenaknya menghujamkan pantat biadabnya itu ke jok belakang motor gue.
Serasa gempa, gue megangin stang motor biar ga jatuh.

Ibu : Mas, anterin sampe pasar. Cepetan! *gumpalan lemak dipipinya mentul-mentul*
Gue : Heh? Maap bu saya ga narik. Saya bukan...*ga sempet nerusin*
Ibu :Halah! Tukang ojek kok gengsi! Maunya sama cewek cantik tok. Iya toh?
Gue : Nggak bu! Ya Ampun...Saya bukan...*ga sempet nerusin lagi*
Ibu : Yo wis...aku naik ojek lainnya aja. Tukang ojek kok ga mutu *merengut sampe jontor bibirnya*
Gue : Saya bukan...*lagi2 ga sempet nerusin, si ibu keburu ngeloyor ke ojek sebelah*

Semprul!
Kalo aja gue The Rock bakal gue banting tuh ibu. Seenaknya aja nuduh gue sebagai tukang ojek. Padahal tampang gue ga ada sedikitpun modal jadi tukang ojek. Oke, mungkin gue mirip pemulung, tapi tukang ojek?
Najis!

Si Ibu Gendut Biadab tadi pindah ke ojek satunya. Gue sempet nguping dikit pembicaraan ituh
Ibu : Ada tukang ojek kok ga mau dapet rejeki! *buntalan ikan koki itu masih aja misuh*
Ojeker : Bu, Masnya ituh bukan tukang ojek lho...dia anak kampung sebelah lho
Ibu : HEH? YG BENER MAS? PANTESAN!

Trus Si Ibu Gendut Biadab itu mesam-mesem ke gue.
Pengen gue gampar tuh pake linggis telah menginjak-nginjak harga diri gue....
Baru kali ini gue ga terima dipermalukan...

PS : Baru kali ini gw nulis di blogger langsung. biasanya lewat MS Word dulu, baru gue pindahin.

6 komentar:

Neng Iien Mahardianto mengatakan...

wakakakakakakakak
gw penasaran ma muka loe yg kek kepiting rebus coz mati kutu di depan ibu *buntalan ikanmas koki* ups sorry
asli sumpe gw pgn ketawa

bangkrib mengatakan...

ga heran... hehehe

NeZ♡ mengatakan...

mgkn lu ada potongan jd ojeker

Auliannisa mengatakan...

udah la ca', terima nasip aje ngape???wakakakk

si tukang nyampah mengatakan...

Bwahahahahaha....pemulung juga ga sudi kali mukanya dimirip-miripin ma elo, ca...hihihihihi!

jenkjenk mengatakan...

kwakakakakak...

coba yang ngedeketin lu si cinta laura sambil ngomong 'aduh..mana oujan..gwak adwa..oujek.."
pasti lu langsung tancap gak nganter ke pasar kwakakakakak...

terima saja nasibmu ya nak...