Selasa, Maret 30, 2010

Postingan Ketika Mabok

Ketika gue nulis posting ini, gue berada di jalan tol menuju arah Cimahi. Kondisi gue : parah!.

Kondisi gue : parah!
Gue mabok darat cuy
Salahkan supirnya yg ngebawa mobil innova dgn kecepatan sableng hingga pantat gue seperti berada dalam gravitasi nol : mengambang diatas kursi.
Masih ditambah pula, mata gue jereng mijit2 keypad BB buat postingan ini

Kayanya 5 menit lg gue muntah.

Ergh! Yah, ga ada yg bisa gue ceritain di bulan ini ataupun hari ini, atau mungkin hari depan.
Akhir2 ini hidup gue berjalan dengan sangat2 menyebalkan. Sangat-sangat menyebalkan.
Kerjaan yg makin lama, gue sadari, ga memberikan kenyamanan dan malah menimbulkan emosi jiwa. Dikit2 marah, bikin jengkel, memuakkan dan berimbas pada kenaikan jumlah makanan yg gue konsumsi tiap hari. Dari awalnya 3 kali sehari, sekarang gue makan 3 kali hanya untuk waktu makan malam saja.

Sampai sekarang gue masih mencoba untuk berdamai dengan perasaan tersebut sembari selalu mengingat kata2 bokap gue " Kerjaan ga ada yg gampang".

Wew, yah. Meskipun sering kali gue berpikir "Sepertinya ini bukan tempat yg tepat buat gue"

Postingan kali ini sepertinya keluh kesah semua ya?
Yah, paling ga, gue buktiin ke kalian kalo gue jg manusia biasa. Hehehehe

NB: gue beneran mabok ni. Muntah 2x. Oh, man...

7 komentar:

ajenk mengatakan...

Mabok sambil posting wawww....hebat !! sungguh-sungguh multitasking hahahaha... :P

wella mengatakan...

jyahhhh masih mendink naik apanza...lha gw naik kuda...wkwkwk...

ika hardy mengatakan...

posting aja sambil muntah :D
percuma ada iklan antimo hihihi

NyieL ^_^ mengatakan...

Gimana ga mo ngebut?
Sopir na lagi kebelet tu!
Nanggung! hhe

Slugger mengatakan...

udah lama ga baca, dan tetap lucu, haha

tapi kerjaan emang ga ada yang gampang ko.

main api hangus, main air basah, pasti ada resikonya masing masing.

diana bochiel mengatakan...

waw aca hebat aca hebat... *tepuk tangan.....horeeeeee !!!

blog emsang sepetinya diciptain buat orang berkeluh kesah..gw juga gitu.
ayo teruskan berkeluh kesah di blog...hidup blog !! ngok ngok..

NB : salam buat supirnya

Anonim mengatakan...

Hey, just passing by from Italy.
Single mother, enjoys most things, and enjoys talking (sometimes a little to much).

Just wanted to make a hey there thread as most of you have done, so here it is :O)

Well now I have you, I'm not quite sure that this is the apropiate forum for this, but please move my thread if thats the case.

But here it goes, I have been working on a new arcade gaming website, but due to that I'm new to all this internet thing, I would like a respons or two, so could you please check it out, play a few games or just look around, and then post you feeling / experience here? :)

It would really help me improving the site, thanx in advance :)

[url=http://iplayfreeflashgames.com/]iplayfreeflashgames.com[/url]

Cheers!