Kamis, Januari 15, 2009

Frustasi, Pangkat Tiga

Pemberitahuan :
Bedah buku Muka Marketplace Boy
Sabtu, 17 Januari 2009
18.00-20.00
Gedung Wanita, Jepara

Insomnia kumat.

Jam hape berkedip di angka 02.39AM, dan gue masih terjaga.

Dan, ini adalah kali keempat dalam seminggu ini. Rasanya kepala ini berdenyut kencang. Pening.

Sepertinya gue butuh obat tidur.


Atau mungkin sebuah pistol.


Todongkan ke pelipis sendiri, lalu tarik pelatuknya.


Macet.

Dan, gue masih terjaga.


Gue frustasi.


Pangkat tiga.

4 komentar:

nogeta jezie mengatakan...

wuuuuiiisshhhhhhhh,piye kabare mas?

eCHo CoLaTE mengatakan...

wehehehei...ada post baru neh. kenapa mas?? lg pusing?? dah minum obat??

ajenk mengatakan...

waduuuuhhh...

parah nih kayaknya ??

masih idup kan ca??

Anonim mengatakan...

wah..wah mas segitu parahnya kah??
kenapa kah??
bukankah market placenya udah sold out kah??
ho..ho

Lam kenal yah...
mampir donk ke blog gw..