Minggu, November 09, 2008

Wisuda...


Sedikit berita dari gue nih.
Tanggal 7 November kemaren, akhirnya, gue resmi menyandang gelar SE (Sarjana Ekonomi) dibelakang nama lengkap gue.
Sejujurnya, seminggu sebelum wisuda, gue menganggap wisuda bukanlah sesuatu hal yang bsia dianggap istimewa. Pikiran pertama gue adalah, merepotkan, coz gue harus ikut wisuda dari jam 7 pagi sampe 11 siang.
Pikiran kedua gue adalah "Anjrit!! Kenapa gue harus duduk di bangku paling depan!?"
Man, hal yang perlu kalian tahu adalah -dan gue sendiri juga sedikit menyangkal hal ini-, gue masuk dalam wisudawan dengan kelulusan cumlaude (IPK diatas 3.50). Dan itu berarti, gue harus duduk dibangku paling depan bersama mahasiswa cumlaude lainnya. Ini berarti juga bahwa, gue kudu jaga imej gue setenang mungkin coz dihadapan gue adalah rektor.
Ga mungkin gue bertingkah sembarangan. Bisa2 gelar SE gue dicopot dan gue kudu ngulangin jenjang pendidikan gue dari TK lagi...
So, sepanjang acara wisuda kemaren, gue bener2 diem dari awal sampe akhir.
Begitu acara selese, gue menemukan pantat gue dengan ambeien besar.

Apapun itu, gue sendiri sangat bersyukur. Akhirnya, gue bisa wisuda juga. Menyelesaikan pendidikan S1 dalam 3 tahun 11 bulan dan 10 hari, dapet IPK cumlaude pula.
Well, yah, gue bangga juga pada diri gue sendiri.

Ga banyak yang bisa gue ceritaim dari wisuda gue kemaren. Gue share foto2 aja de
barengan sama temen2 deket gue


habis wisuda, makan siang bareng Tuyul
barengan sama temen2 wisudawan laennya

19 komentar:

fiirda ussy mengatakan...

cieciee!! yg abs wisudaa!!,
ciamik lh..

slamatt yahh!, ^^
slm knal jg,

yuyun mengatakan...

ihhh...selamet ya!! udha wisuda neh....
moga-moga jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa (ciele...emang lw bisa!!!HEEE...becanda dink!!)
MERDEKAAA....

si aDyA mengatakan...

Slamet yah bro!!!!!
mari kita ramaikan dunia pengangguran...
wakakakak...

btw,, so sorry kmaren aku ga dateng wisudamu yah...
tewas terkapar aku..
2 hari ga kmana2...
emang wisuda tuh bikin cuapekkkk...
huhuhu...

R . 3 . n . D . r . 4 mengatakan...

mantab acaaa.. udah wisuda..

ternyata cocok juga lo pake baju wisudaan *lupa gw namanya..*

hahahaha

katakdankodokbersaudara mengatakan...

selamat datang di belantara kehidupan.

hehe.

Raka - "Sunny" mengatakan...

wah sori ya ca, gak sempet dateng ke wisuda-mu! hehehe tp km keliatan ganteng tuh ca klo pake baju toga gituan, pake aja trus selamanya biar keliatan lebih modis! wakakakakakak...!!!
SELAMAT ya bro!!!

eCHo CoLaTE mengatakan...

selamat ya bang aca septriasa...(eh, nama abang itu bukan??) jadi wisudawan baru..hehe...

mampir yuk ke postingan blog aq en comment....

alia pewe mengatakan...

ciee acaa yg IPK nya cumlaude euyy !
mantap bgt.. !
traktir traktir traktirrrr !

btw ca, lo di fe undip jurusan apa sih ?

aRRiE mengatakan...

waahhhhh....
wiswudaaaaa
hahahahahaaa
wisuda maksudnyaa
selamat...selamatttt....

KaJe mengatakan...

waahh... selamat ya Ca...

All About Scholarships mengatakan...

Info lengkap beasiswa luar negeri hanya di ALL About Scholarships

koko mengatakan...

wah mas aca selamet yah udah di wisuda


gw tunggu bukunya yang ke dua lho......

owh ya kenalin nama gw qiqi
gw bis baca bukunya mas aca

sukses bikin gw mencret bermingu mingu

mahasisWi dEpResi mengatakan...

congratz yup, bro..!!

f.i.q.e.l mengatakan...

gilaaa.
bisa lulus jg lo, ca.
alhamdulillah.
hhe.
slamet ya caa. x)

za mengatakan...

suiiwwiiit2...
cumlaude ni yee..
makan2 donkk..
hohoho

arzetha mengatakan...

sama kayak gua dulu, nganggapnya wisuda ga penting, tapi mau ga mau, musti dilalui juga kan...
gimana rasanya ketambahan buntut di belakang namanya... tambah beratkah...he...he....

diana bochiel mengatakan...

cieeeeeeeeeeeeeh poto wicudanya dipajang....samaan kitaaaah

ahahhahaa si item sekarang tembem
hihiy...dapet julukan baruuu gw...
ahahahaha

anginbiru mengatakan...

hah,, anak kelairan 87 udah wisuda..?!! arrgh..!! *merasa terhina dan terkutuk!! huhu*

but anyway,, selamat deh udah jadi Sarjana Ekonomi.. *jleb,, jleb,, jleb*

Anonim mengatakan...

Wah...Hebat
SELAMAT Yaw?:)

Be Te We..

Lo yg Mana Cha di Poto brg temen2 Lo ntu? kog gada yg mirip Kambing sey?:p

hehe...Becanda.

cah_5lanx@yahoo.com