Rabu, September 03, 2008

Bahayanya Sebuah Didikan Per-Duren-an

Sebelumnya, gue ucapin met puasa buat semua umat muslim yang menjalankan. Semoga menjadi puasa yang penuh berkah. Gue sendiri, insyaallah, sampe sekarang masih tetep puasa. Meskipun teriknya Semarang luar biasa. Puanas!! Kerasa banget dahaganya. Kerasa pula, begitu gue telanjang malam2, ga bakal ada yang ngeliatin. Habis, kepanggang habis sampe item kulit gue. Huhuhuhu...
Puasa berarti menahan makan dan minum dari fajar sampe terbenamnya matahari serta menahan segala hawa napsu.
Menahan hawa napsu....
Wedehh...
Sampe sekarang, gue pol-polan menhan hawa napsu. Napsu untuk ekluar rumah, napsu untuk berlari, napsu untuk berjalan. Yah, bener, tidur terus gue..Hehehe...Itu berarti gue ga berhasil menahan hawa napsu untuk tidur kali yah?? (ato dalam hal ini meniduri mungkin...oke, ngaco)

Sekali lagi, selamat puasa untuk semua muslim yang menjalankannya. Jalani Ramadhan ini sebaik2nya, toh, kita ga tau Ramadhan tahun depan bakal bisa ikut puasa lagi ato ga....
Cailah...gue berdakwah!!

Eh, yah, sebelum puasa kemaren , gue sempetin maen2 ke rumah sepupu gue di Purworejo. Sekalian silaturahmi. Niat lainnya adalah puas-puasin makan gule Purworejo (endang bok!!) sebelum puasa. Toh, pada akhirnya, gue malah jadi pengasuh kilat buat anak sepupu gue. Nama anak tak beruntung yang gue asuh itu adalah Hafidz, anak kelas 1 SD. Yah, memang dia belom sampe tahap dimana dia bunting setelah berhubungan badan dengan gue.
FYI, cewek terakhir yang berhubungan badan dengan gue telah hamil 4 bulan, padahal cuman gue pegang jempolnya doang!!
Subur bener gue....
Nah, cowok terakhir yang berhubungan badan dengan gue malah berubah jadi Lutung. Belakangan gue tahu, ternyata malam itu gue bener2 berhubungan dengan Lutung. Pantesan pas ngeraba2 kok badannya bulu semua!!
....
....
Becanda...

Hafidz tergolong anak yang lincah untuk bocak seumuran dia. Dia mampu berguling2 layaknya tentara di medan peperangan. Dia melakukan dengan sangat fasih gerakan bergluling, menggelinding, rol depan dan rol belakang di depan gue.
Luar biasa.
Kemudian disertai teriakan kencang yel-yel semangat perang...
"HUA!!HUA!!HUA!! (suara tangisan), Kenapa Om Aca gak nolongin aku pas jatuh tadi!!!? HUA!! IBUUU!!"
Walah, ternyata jatuh toh? Pantesan gelinding2 ga jelas dari tadi....
...
Ga deng..

Dari pengamatan gue selama menjaga Hafidz, gue tahu kalo Hafidz ternyata dibesarkan dengan didikan yang salah oleh orang tuanya..
Hafidz tiba2 nanya ke gue

Hafidz : Om, apa lambang negara kita?
Gue : Burung Garuda dong. Tuh, kan ada gambarnya (menunjuk ke arah Garuda Pncasila yang digantung)
Hafidz : Salah!! Yeeee, salah!!
Gue : Lha? Terus apa dong lambang negara kita?
Hafidz : Bapak bilang ke Hafidz, lambang negara kita itu...EMBEK MAKAN DUREN...
Gue : .......................... Fidz, bapakmu itu sesat!!! Sesat!!
Hafidz : embek makan duren Om!! Gitu kok kata Bapak!!
Gue : Itu embeknya bisa mabok kali!!

Jadi, pesan untuk para genrasi penerus bangsa yang baca postingan ini, ajarilah anak kalian hal yang baik. sungguh sangat ketelaluan sekali memberi tahu bahwa lambang negara kita adalah embek makan duren.
Ini tidak bisa diterima!!
Kasian kambingnya bisa asam urat kebanyakan makan duren!!
Selamatkan kambing dari kepunahan...
Mulai sekarang, kita gemakan "SAY NO TO DUREN!!"
Merdeka!!!

6 komentar:

GmboeL Tampan Rupawan pekajaman mengatakan...

Hai.
Assalamualaikum.
Hepi fasting yaa.
Gue Lg blogwoking ajah.
Waw aca. Trnyta juga artis blog. Waw.
Eh ya. Pas masih jumawa di Surabaya, Gue pernah lihat buku elu di gramedia royal plaza ;). Keren. Sampulnya. Tapi enggak Gue beli. Enggak punya duit. Tapi keren. Sampulnya. Keren.

Eh ya, Gue juga lagi latihan bikin blog. Gue punya aditarietama. Cobalah mampir. InsyaAllah nanti masuk surga. InsyaAllah. Smoga bruntung.
Hihi..
Makasih.

bintang mengatakan...

alooww salam knal...
si hafidz mantep juga, lambang negara embek makan duren..hehehe
relink ya, ada postingan baru juga tuh..makasih

Chablina Kebo mengatakan...

GEBLEK

eCHo CoLaTE mengatakan...

bakal ada buku keduanya ya, bang??? kok ditulisnya buku pertama Mukamarket...??

btw, kambing makan duren juga ya?? ntar q tny temenku dulu deh....

za mengatakan...

gile lo..
bocahnya jatuh gitu,,gag di tolongin..hahaha

gokil dah..
~~~

Lya mengatakan...

weeewwww,, sepupu mu sama sama aneh yak
huahuahuahuahua