Sabtu, Agustus 02, 2008

Sidangggggggg....

Jadwal Talkshow Muka Marketplace Boy
Minggu, 10 Agustus 2006
“The Spirit of Book”
Graha Wisata Niaga
Solo

16.00 - 17.30 bertempat di Panggung I.

Hehe..lama ga posting, banyak yang protes yah...
Maaf..

Comment FS gue penuh dengan pertanyaan "Gimana sidang skripsinya?"
Gue jawab disini, jadi sidang skripsi gue bakal dilaksanakan Rabu, 6 Agustus 2008. Untuk semua yang membaca tulisan ini, doain gue lancar dalam sidang besok. Amin!!
FYI, skripsi gue ini tebelnya 200 halaman. Sangat ampuh sebagai penggebuk kecoa. Dengan skripsi setebal itu, bisa dibayangkan lah, betapa merananya nasib mata gue. Cieeeh!!! Muncrat-muncrat tu kotoran mata...

wew, yah akhirnya gue sidang skripsi juga yah
Padahal, awalnya gue targetin bisa sidang bulan Maret 2008. Ternyata begitu banyak kesibukan yang gue alami. Dari pembuatan naskah MMB lah, proyek dosen lah, kerja sosial lah (baca: pacaran). Tapi, kendala paling utama molornya skripsi gue adalah : diri gue sendiri. Mood gue yang naek turun membuat gue ogah-ogahan nyelesein skripsi ini. Hueeeh. Dan syukurlah, gue punya teman-teman yang terus memompa semangat gue untuk nyelesein skripsi. Juga, beberapa pembaca MMB yang memberikan motivasi gue untuk kelarin skripsi ini. Dan, tentu saja, Tuyul. Hehe...kalo ga ada dia mungkin sampe sekarang gue masih nurutin mood gue buat kelarin skripsi (mo sampe kapan selesenya).

Maaf nih, untuk sementara ini dulu yang bisa gue post
Warnetnya lemot, gue ga bisa posting panjang2
Selese sidang gue post lagi de

NB : ada pembaca yg request via email foto gue before and after sidang. Gue ga bisa janjiin. Tapi gue usahain. BTW, buat yang kirim email kek gitu "Seneng banget lu liat gue merana berhadapan sama sidang!!"


15 komentar:

eCHo CoLaTE mengatakan...

gw sih gak begitu ngerti soal skripsi, tp mudah"an lancar deh!!! ada talkshow ya??hmm...
www.echonaswable.blogspot.com
-eCHo ColATe-

Anonim mengatakan...

wah good luck buat sidang lu....
mdh2an gk dipenjara seumur idup ca =P...
all the best ya ca..

nugraha adi putra mengatakan...

be the best kawan..!!

harunsaurus mengatakan...

hayoo looo

gak lulus looo

hayoo looo

gak lulus looo




hahahahahaha

Anonim mengatakan...

kapan yah giliran gue? huhuhu

diana bochiel mengatakan...

NGIRI...

kita sama2 skripsi tp gw blom sidang2...sampe sekarang masih stuck di bab 3. cuma cover yg siap di sidangin hahahahahahaha

Shabrina Kebo mengatakan...

hayo hayoo...

gak lulus dimarahiinn...

huehehe.
moga" sukses deh..

Anonim mengatakan...

halah ..
komen dulu, baru baca.. :)
oh, ya. link yang Anas-jurnalshinichi itu urlnya digantidong jadi www.jurnalanas.web.id ya..
thx

Anonim mengatakan...

200 halaman, Ca?? hehehe...tenang ajee....senyum....kedip2....melet2....dijamin loe pasti lulus!!

Raka - "Sunny" mengatakan...

wah aku gak iso teko neng sidangmu yo ca! pengenne nyorakkin dari luar sambil bawa2 spanduk! hahaha

fiqel mengatakan...

smangat, ca!
hoho.
x)

ajenk mengatakan...

semangat ca...


kalo dosen pengujimu gak ngelulusin tinggal kamu gebuk aja tuh pake skripsimu

pasti ampuuuh...wekekekekek..

semangat ca !!! sukses yeeee...

KaJe mengatakan...

sukses buat sidangnya!! eh mas, ini sidang perceraian??

Anonim mengatakan...

sukses y

aku lg semangat nh ngejain skripsi bru bab 2

semoga g melempem y

kabari y sidangnya

Nana mengatakan...

moga2 cepet slese skripsinya.. Pokus mas!! pokus!! *sok nasehatin yang lebi tua!!*