Selasa, Juli 08, 2008

Tidak ada lagi yang sama....

Untuk kesekian kalinya,maaf karena lama tak update..
Maaf juga untuk semua email, comment dan shout yang tidak sempat terbalas...
Uhm, beberapa minggu terakhir mungkin adalah masa perenungan buat gue. Ada beberapa hal yang membuat gue berpikir kalau hidup gue sepertinya sedikit mengalami ketidakjelasan. Beberapa tujuan hidup gue, sepertinya tidak berjalan sesuai rencana. Atau mungkin lebih tepatnya, tidak terduga kalau ternyata akan seperti ini. Dan, seperti yang gue bilang tadi, hidup gue sedikit mengambang. Sempet lumayan tergoncang juga si.....tapi...sudahlah...

Beeeh...
Gak kerasa, udah 2 tahun gue menghuni kost gue tercinta di daerah Tembalang, Semarang. sebuah kost yang diberi nama Graha Sentosa. walaupun, sejujurnya, menurut gue sih lebih pantas disebut Graha Derita. Ga juga sih. Selama 2 tahun menghuni kost itu, sudah berulang kali gue melihat penghuni kost yang datang dan pergi. Sudah seperti sesepuh aja gue yah. Yah, tapi memang itu yang terjadi. Dua tahun menghabiskan hidup di perantauan, disebuah rumah singgah, berbaur dengan berbagai perantau lain, dan akhirnya sudah seperti rumah kedua saja disana. Banyak kenangan, banyak kejadian, dan banyak cerita...
Minggu depan, semua itu ga lagi ada....
Singkatnya, gue bakal pindah kost. Berhubung, tnte gue bikin rumah di perumahan elit Setiabudi, Semarang, makanya gue boyongan kesana. Memangkas jatah uang bulanan, kata bokap gue.
Oh, yah....ga bakal lagi ada suara ketukan di pintu kamar gue, ketika sang penjaga kost menagih tunggakan kost 2 bulan yang belom terbayarkan (kalau diinget, malu juga yah...).

Menjelang kepindahan, rasanya memang agak sulit meninggalkan semuanya. Secara dua tahun ditempat yang sama. Menjalani ketidakbetahan di awal kedatangan, kemudian menjadi ketidakinginan untuk meninggalkan semuanya ketika harus pindah. Perasaan yang kompleks...

Tidak lagi ada nyuci baju ramai-ramai di pagi hari. Tidak ada lagi makan malam bareng-bareng di warung tenda. Tidak ada lagi teriakan tanda kejenuhan dari penghuni kost....
Tidak ada lagi yang akan sama seperti dulu...

Sip...
Gue jadi melodramatis gini..
Oke, gue cabut
Mo siap2 pindahan...

Semoga gue betah dengan tempat tinggal baru gue...

16 komentar:

aDyA mengatakan...

wuaaaaaaa....
pindah di setiabudi???
blok apa Ca?
deket dunz ama rumah eyangku...
hehehe....

Patung Pancoran mengatakan...

jah, setiabudi semarang..

kirain setiabudi bandung coz gw juga bakal pindah ke bandung bulan depan

tenang, segala yang baru adalah tantangan, dan tantangan membuat kita lebih kuat dari sebelumnya!


hmm..
baca buku lo dulu ato the maling of kolor dulu ya..

mICHAn_LinG mengatakan...

mas aca...lam nal yach...me...mmm..panggil ja michan...gimana semarang??apik-apik ae tah??? wakakkkakkk...aku pengena kemaren masuk undip...tapi gak ketrima...T_T...huhuhuhu...tapi ndak po2 uiz...aku malah ketrima di bandung..adem ayem...tanpo panas...kakkkakkkkaak...mas aca mukanya kayak temen sma ku lhoh..tapi masi manisan temen aku daripada situ...hehehehhe...uda biasa to dapet celaan??? pis ah mach lop hidup gendut musnahkan langsing!!!!

gendut gendut gendut...oye...

Ari Kurniadi mengatakan...

Eh, bang, abang tukang bakso, mari-mari sini, aku mau beli..
----------ralat---------

Eh, bang, koq blog abang bisa unik gini???
maling dari mana???
tapi keren lohhh......
abang mau pindah???
yaaahhh.....
padahal banyak org bilang kalo masa-masa kos ntu masa2 gila2an.
met brjuang deh!
smoga di rumah baru mas aca bisa me"nelor"kan (ato apalah bahasanya) buku baru lagi.
ok??
btw abang kayak pacar q ja.
takut ma anjing...
udah lah, klo kpanjangan dikira sadis...

eMMa mengatakan...

baru 2 taun Ca... :D
aku 4,5 taun kos di tempat yang sama...di kamar yang sama...
lebih kasian lagi kan gue....
and mo rencana pindah abis lebaran ntar.... :D

Anonim mengatakan...

aca (septriasa)
hehhe..
sama, aku juga bakal kul di kota yang jauh lebih ngebosenin. ngebayangin ajj uda ogah..
apa lagi menjalani..
tapi harus tetep maju..
demi masa depan yang lebih baik..
cayyooo !!!

Anonim mengatakan...

aca (septriasa)
hehhe..
sama, aku juga bakal kul di kota yang jauh lebih ngebosenin. ngebayangin ajj uda ogah..
apa lagi menjalani..
tapi harus tetep maju..
demi masa depan yang lebih baik..
cayyooo !!!

er2m mengatakan...

kehidupan kos kadang emg bikin gila... tapi justru kegilaan itu yg bikin kangen ama kosan... ha ha...

Raka - "Sunny" mengatakan...

asik kowe pindah neng setiabudi! dadi deket karo tempatku kan ca! hahaha

Atika dyah perwita mengatakan...

Askum
Mas aca,smangat! Knangan kos emg indh (wlwpn gw ga ngrasain cz ga ngekos), tp jgn larut dlm ksdhn,pzt ntr bkal nmuin kisah seru lg..

O iya,smarang gmna? Tetep panas kyk d gurun sahara? Rumah eyangku dsana.. Lam knal ya.. Wass

Chablina mengatakan...

Mau pindah?
Padahal aku di Tembalang lho..
Yaah..

*hehehe*

Chablina mengatakan...

Mau pindah?
Padahal aku di Tembalang lho..
Yaah..

*hehehe*

Lisz mengatakan...

lam knal..
wah, jangan2 pindah tempat, bikin buku baru lage???!! hehehe..

Lyasajacukup mengatakan...

jd ngirit nih,, haahaa
jd pengen ngrasain rasanya ngekos...

nugraha adi putra mengatakan...

Hoy2.... gw udah beli buku lue..
bagus2...
kunjungin blog q yaw..

diana bochiel mengatakan...

huaaa dah lama ga smsan ma aca..
ga maen ke blognya eh diem2 pindah kost...mo dibantuin?
pindah kost paling kamarnya juga tetep berantakan kan?hehehe