Senin, Juni 09, 2008

Kembali Menulis...

Ah, akhirnya, gue kembali eksis di dunia blog lagi. Maaf kalo lama ga posting. Lagi semangat-semangatnya (ato bener-bener putus asa mungkin) ngerjain penelitian untuk skripsi. Butuh waktu lama dan konsentrasi penuh untuk ngerjain penelitian skripsi.

Dan, sampai tulisan ini gue buat, gue baru ngerjain 80% penelitian gue. Moga-moga kurang dari seminggu ini, penelitian udah bisa dikelarin.


Oke, sebenernya lagi, kondisi tubuh gue juga ga lagi fit banget. Kemarin, selepas ngerjain penelitian, kepala gue agak puyeng, tenggorokan gue sakit, dan badan gue panas.

Wedew!!

Selama seminggu itu pula, gue nyimpen nomor ambulans di hape gue.

Beneran!!

Takut-takut kalo pas gue kecapekan, tiba-tiba kebelet pipis, gue kan bisa nelpon ambulans supaya bisa pipis di UGD (buat apa coba??).

Ga deng, gue jaga2 aja. Coz, penelitian gue mengharuskan gue muter-muter Semarang yang teriknya melebihi Kutub Utara (bukannya disana dingin yah?). Takut-takut kalo tiba-tiba ada ibu-ibu ngamuk liat tampang gue setelah ga sengaja nyolek pantatnya, gue bisa telepon ambulans setelah babak belur dihajar Emakzilla ituh.

Meski agak diragukan, apakah gue bisa tetep ngomong setelah gigi gue habis semua setelah dijejel sama payung.


Gue : Hallo, fhisa fhishala dengan amfhulans?

RS : …..

Gue : Saya seyius…hihi saya lempal (Saya serius…Gigi saya rempal)

RS : OOOOH!! Pasien sekarat!! Kirim ambulan ke sana sekarang!!


Gue dengan gigi rempal dan bibir berdarah-darah, jontor akibat sambitan payung, berkata dengan nada kepayahan


Gue : …..Felima hacih….

RS : PASIEN KITA BUTUH GIGI!! BAWA GIGI PALSU KUDA LIAR SEKALIAN!

Gue : ………..Siyalan lu….


Uhmmm, betewe, gelaran Piala Eropa akhirnya dilangsungkan juga. Wew, tim-tim negara Eropa bakal beradu taktik dan strategi untuk menjadi yang terbaik. Perlu dicatat, bahwa yang tampil dalam Euro2008 adalah negara-negara Eropa terbaik. Perancis, Italia, Belanda, Portugal, Jerman, dan jangan lupakan Zimbabwe (eh, sejak kapan Zimbabwe masuk Eropa?). Sayangnya, jagoan gue, Inggris harus tersingkir di babak kualifikasi. So, agak ganjel juga pas nonton laga awal Euro. Serasa ada sesuatu yang kosong di hati. Begitu pindah channel, dan nemu Sandra Dewi lagi maen gaple di sinetron berjudul “Ini Ibu Judi” (ato “Ini Ibu Budi” yah??), langsung de ruang yang kosong itu tertutupi.


Pasca Inggris gagal melangkah ke babak selanjutnya, dan Zimbabwe yang ternyata bukan negara Eropa, gue milih Italia sebagai gacoan gue selanjutnya. Nah, begitu liat drawing, ternyata Italia ada di grup C bareng sama Belanda, Prancis dan Rumania, gue jadi pesimis Italia bisa lolos ke babak kedua.

Tapi….

Udah terlanjur GUE JAGOIN ITALIA

Udah kepalang basah GUE MILIH ITALIA jadi gacoan gue

Udah kepalang tanggung GUE DUKUNG ITALIA


Maka dengan ini, gue menyatakan diri, mengikrarkan diri, dengan sepenuh hati, sepenuh jiwa, dan segenap raga, serta demi uang tarohan yang telah gue setor ke bandar…GUE TETEP……..

jagoin JERMAN !!


Lho ???


Ah, inkonsistensi pilihan…


Postingan gue makin ga jelas gini…


JADI, SIAPA TIM JAGOAN KALIAN DI EURO ?

9 komentar:

aDyA mengatakan...

aca aca...
biar stres skripsi tetep aja gila...
*eh,, emg udah gila yak*

iya nie ca...
Inggris ga masup.. sebel!!!!
aku skarang jagoin Belanda aja ah...
ama Jerman *ada miroslav klose*...
oia,, tak lupa Portugal *nglirik cristiano ronaldo*

Portugal & Jerman udah menang 1x...
tinggal Belanda doang nie ntar... kudu menang deh!!!!

ih,,, ntar blanda maen... lawan italy... *brantem ama rumet*


hidup BELANDA!!!!!!!!!!
hidup JERMAN!!!!!!!!!!!
hidup PORTUGAL!!!!!!!!!

hehehe....

*posting pendek colongan di blog aca*

*oia,, jgn lupa komen di blogku yah *

*ngamcem aca pake jepit rambut*


wakwakwakwakwakwak...

R . 3 . n . D . r . 4 mengatakan...

berhubung jagoan gw juga Inggris, dan berhubung lagi Inggris ga lolos.. gw berpindah ke lain hati..








hidup Timbuktu..!!!

negara eropa termuda..





merdeka!

bangkrib mengatakan...

cintailah penjajah

BELANDA RULES

dennyekop mengatakan...

Prancis...!

haha... gimana kabarmu ca? wis tekan ndi skripsine? wah alamat ditinggalin temen2 2004 nih aku hikshiks

bilancia mengatakan...

aca alooo...hehehehehe
gw blogger baruuu..mohon bimbingannya..
gw tmna diana bochiel..
tapi ga sinting kek dia..
jan tularin virus sinting lo berdua yaa...hehehe..
gw dah baca buku lo...
hahaha bagus...

hmmm sukses yaa skripsi nya...

Unee.Adisti mengatakan...

ITALIA !!!!. Karena,pria2 Italia itu.. mamamia lezatos !!. GENNARO GATTUSO,NIKAHI AKUUU !!!. hahahahha.

diana bochiel mengatakan...

aca kembalii..horey...
hehehe senangnya..blog walking lagi ca,eh jgn deh..tar skripsinya ketinggalan lagi..

terus semangat buat skripsinya...
sampe bulu ketek rontok..
ahahahaahah..

risa mengatakan...

huaaa... iya sedih gue inggris ga masuk.

tp sekarang jagoin jerman ama belanda dulu.


asik aca udah balik lagi. hehe.

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛