Selasa, Desember 11, 2007

Insiden Be-Ha Dalam Kelas

Desember, bagi gue ini adalah bulan tersibuk gue. Beberapa tugas, entah kenapa, semakin menumpuk untuk antre diselesekan. Dari tugas kuliah yang -edan, banyak banget!!!- bikin gue jadi semangat buat nunda nyelesein.he3x. Trus skripsi gue, ga juga ada perkembangan, 1 bulan ini bahkan gue sama sekali ga ngadep dosen pembimbing. Kemaren gue papasan di kampus, eh, malah beliau yang nanya, 'Ca, kamu masih mahasiswa bimbingan saya?Kok ga pernah konsultasi lagi. Besok ngadep ya?'
'I...iya Pak.Siap!!!', jawab gue sedikit tergagap.
Belom lagi kerjaan sampingan gue yang ga kalah pentingnya.
Otak gue bentar lagi meletup !!!!

Wew, gue dikampus....duduk sendiri....kesepian...hiks...hik
Temen2 karib gue udah 3 hari ini ga masuk kuliah. Mereka sibuk ngerjain proyek dosen, keliling Purwokerto, Jogja, Solo, Semarang, Demak, ah...ga taulah...keliatannya seru banget. Gue sempet nyesel nolak ajakan ikutan proyek dosen itu. Mungkin gara2 ditinggal sobat-sobat gue, otak gue jadi mengkerut 60%. Pagi tadi, entah kesurupan tuyul apaan, gue sms Weni
Gue : Wen, mungkin ni ptanyaan ngaco.tp aq butuh jwbn srius. UKURAN BEHA PALING KECIL TU BERAPA?(goblok banget ga tuh pertanyaannya)
Mungkin syok, ato mungkin tiba2 epilepsinya kambuh,Weni ga juga jawab sms gue, sampe 1 jam setelah itu, dia bales ;
Weni : =D heh,pagi2 udh bkn ptnyaan aneh!!mw borong bra dAkhr thn ya...StauQ cup A deh,kLo ukrn lingkar plg kcl 32
Gue : ok.thnx.tiba2 gue keinget masa kecil. pke kutang dipotong separo, buat maen bajaklaut2an,tu buat nutup mata.goblok bgt de klo inget tu
Weni : ooo...kirain ada obral bra trs mw borong.sukur dah klo nyadar, lgan ga keren amat pke bra...
Gue :Lha, jaman dulu, mo nutup mata pke apaan lagi
Masih penasaran dengan masalah per-kutang-an, waktu di kelas, dengan gobloknya gue tanya sama Arin
Gue : Rin, emang bener, ukuran kutang paling kecil tuh A, lingkarnya 32
Waktu gue tanya ini, entah kenapa seluruh pandangan jijik para wanita terarah ke gue. Gue rasa, gue udah cukup wangi hari itu, ato mungkinkah karena mereka tau hari ini gue boker ga cebok?Kaya'nya engga deh...
Arin : *ketawa*.Setauku udah ada yang lingkarnya 30. Emang kenapa?
Gue : Engga.Cuma penasaran aja. Trus, tau ga, merek beha paling mahal?
Rina, yang dari tadi denger pembicaraan ini (ga tau kenapa, mukanya kliatan banget memvonis gue adalah dukun cabul profesional), uikutan nimbrung komentar
Rina : Ih, Aca!!!Apaan sih, jorok!!!Cabul!!!!Porno!!!
Gue : Apanya yang porno, aku ga buka celana di depan umum kok...
Arin : Oh,ada tu, Selecca, Triumph ada juga beha yang harganya sampe 2jutaan Ca..
Waks!!! BEHA SEHARGA 2JUTAAN!?
Ga salah denger tuh!?
Edan.
Ada gitu cewek yang mau beli beha seharga 2jutaan? Memangnya apa kelebihannya?
Ga bisa ngebayangin gimana rasanya pake beha 2jutaan. Apa ada gitu copet yang mau nyopet beha seharga 2jutaan pas yang punya beha lagi nawar pete di pasar?
Klo ada beha sampe harganya semahal itu, gue engga habis pikir, beha aja -buat nutupin toket- semahal itu, gimana klo celana dalam, yang nota bene buat nutupin ,you-know-what-lah, yang lebih 'berharga', apa ada yang semahal itu. Dan sepertinya Arin tau bener betapa gue sangat curious pada harga termahal celna dalam, trus dia jawab 'Celana dalam malah bisa lebih mahal Ca'
WOW!!!
Sepanjang kuliah siang ini, gue ga berhenti ngebayangin, gimana rasanya pake beha SEHARGA DUAJUTA.
Apakah adem, sejuk, ato apalah...
Rasanya, gue jadi pengen nyoba pake beha..


PS : Buat para pembaca blog ini, tolong jangan menganggap bahwa saya ini cabul. Saya hanya manusia yang penuh keingintahuan, lugu dan polos., meski kadang kepolosannya ini memang lebih mengerikan ketimbang napsu pedofilnya (Alm) Robot Gedhek!!!

2 komentar:

Me as Drama Queen mengatakan...

Gak ada kerjaan amat sih, Ca'. Ada yang lebih mahal lagi, ada kok beha harganya 10 milyar, bedanya tuh beha pake berlian di seluruh permukaannya. Pernah baca koran gak ?? hehehe

bangkrib mengatakan...

CABUULLL!!! hahaha, itu beha ada ACnya