Minggu, November 25, 2007

Mungkin Lain Kali

Gw pandangi kotak rokok LA Mild disamping gw. Masih ada 6 batang rokok tersisa, sama persis jumlahnya dengan minggu lalu. Berarti udah seminggu persis gw engga merokok. Seminggu penuh kotak rokok iu cuma jadi penghuni laci meja gw. Seminggu penuh gw engga menyalakan pemantik api gw, dan hanya gw simpan di saku celana jeans gw.

Waktu yang lama. Gw berharap bisa berhenti untuk merokok. Gw ganti dengan permen karet. Akhirnya gw malah kecanduan permen karet

Hari ini, gw bener2 suntuk, capek, pegel, kesel,

Apapun itu...

Gw bete

Gw buka laci,

Melihat kotak rokok itu lagi

Menimbang,

Merokok atau tidak?

Berpikir,

Hanya sampai disinikah niat gw?

Tenggelam dalam perkataan setan dan malaikat

.......sampai disini.......

Gw ambil sebatang dan gw nyalakan

Gw isap dalam-dalam

Sambil berkata dalam hati

'Mungkin lain kali'

Tidak ada komentar: