Jumat, November 23, 2007

Kemaren gw sial sekali...

Kemaren gw sial sekali...

Kemaren gw lagi jalan2...
pake sepatu Converse gw...
lagi enak2nya jalan...
kaki gw kesandung...
jatoh...
eh, sol sepatu kirinya lepas...
sekarang, sepatu converse gw cuma punya sol yang kanan...

Kemaren gw beli permen karet...
gw taroh di saku belakang...
waktu naek motor dijalan...
gw ambil permen karetnya...
eh, jatoh semuanya!!

Kemaren gw les TOEFL di SEU...
Semua berjalan lancar...
sampai...
sandal jepit gw putus!!!
dan gw pulang bertelanjang kaki...

Kemaren abis les di TOEFL
gw nyeker...
naek motor...
di jalan papasan sama suporter PSIS yang lagi dikejar2 polisi...
suasana jalan jadi rame...
gw keserempet motor laen...

Kemaren gw mandi di mamar mandi kos gw
Lagi enak2nya mandi...
eh, ada kecoa terbang ke muka gw...
spontan gw tampar muka gw sendiri...
tepat sebelum tangan gw mendarat keras di muka gw
si kecoa terbang

Hari ini kuliah pagi...
gw setel alarm gw lebih pagi kemaren malam...
pas weker gw bunyi...
gw masih tidur2 ayam sambil cari dimana HP gw...
sampai...
gw jatoh dari tempat tidur gw...
alhasil, kepala gw kejedot lantai

Pagi tadi...
gw nyari kundi motor gw...
bingung...
lupa naroh dimana...
panik...
ternyata...
masih nyantol dimotor...
masih untung ga ilang...

Siang tadi...
gw fotocopy...
habisnya 300 rupiah...
gw bayar 1000rupiah...
langsung ngeloyor pergi...
sampe kost baru sadar...
uang kembalian belom diambil...

Sore ini...
gw mo ke warnet...
karena sendal gw putus...
gw ga punya sandal...
gw ke warnet pake sendal temen gw...
kekecilan...
ga muat...
sampe warnet si sendal putus lagi...

gw sial sekali

gw dosa apaan sih??

1 komentar:

puriruji mengatakan...

Gw cukup berduka cita atas kesialanmu, Mas Aca.. ( Hwaha.. Hwahahahhahahaa...).... Sabar, Pak...
kEep SmiLe..;)