Sabtu, November 17, 2007

Friendster Gw Balik Ny

Akhirnya!!!

Friendster gw bisa dibuka lageee...

Setelah sempet dihacked ma cacing2 biadab tak bertanggung jawab...

sudah saatnya ada perundang2an buat njerat mafia2 internet tak bertanggung jawab ini

setelah FS gw pulih...lumayan lah bisa email2an lagi ma temen2 gw

Sekalian mo ngasih peringatan bwt yang punya account di FS

"WASPADALAH PADA ACCOUNT ANDA, FS UDAH GA TERLALU AMAN, GAMPANG DIHACKED"

saran bwt yang FS-nya di hacked, segera email ke help@friendster.com untuk minta bantuin buat nyelesein problem

gw langsung kirim email ke mereka begitu tw FS gw dihacked, gw musti nunggu 5 hari sampe FS gw balik seperti sedia kala.Memang patut disayangkan karena feedback dari mereka lamanya minta ampun...

tapi gapapalah, daripada ga bisa sama sekali gitu lho...

visit me on Aca's Friendster

Tidak ada komentar: