Senin, September 02, 2013

Aku Jenuh Denganmu

Aku sudah jenuh denganmu. 
 
Tigapuluhenam bulan pacaran denganmu dan tak satu hari pun aku bahagia. 
 
Tiga kali aku mengajukan putus, kau tak mau. Tiga kali alasan berbeda yang aku sampaikan, kau mentahkan. 
 
 
 
Orang tuaku tak setuju, kataku. Kau bilang, tak perlu restu, kawin lari saja kita. Aku bilang, kau gila. Kau bilang, ya, aku memang gila. Aku diam, tak bisa membalas. Aku lupa fakta bahwa empat bulan kamu masuk rumah sakit jiwa karena kasus video youtube melamar kuda di jalan raya yang kau unggah dulu.
 
Ya, aku pacaran dengan perempuan sakit jiwa.
 
 
Alasan kedua yang aku sampaikan kepadamu : aku sudah tak cinta lagi kepadamu. Kau elakkan pula. Jawabanmu, aku bisa paksa kamu mencintaiku. Kau todongkan pisau kecil ke perutku. Aku bisa apa.
 
Baru aku tahu, psikiatermu bilang, kamu memang punya kecenderungan psikopat.
 
 
Alasan ketiga, aku bilang kepadamu : harga kedelai naik sayang, aku tak bisa terus-terusan membayarimu makan tempe penyet setiap kali kita pacaran. Kamu diam. Aku pikir akhirnya alasanku berhasil. Dua jam setelahnya, di headline tv swasta ada berita kamu tertangkap merampok bank. Alasanmu didepan para wartawan, supaya bisa makan tempe penyet tiap hari bersama pacar.
 
 
 
Dan gara-gara alasanmu itu, aku ikut pula dijebloskan ke penjara dengan dugaan bersekongkol...
 
Tigapuluhenam bulan pacaran denganmu dan tak satu hari pun aku bahagia. 
 
 
NB : diketik ketika bosan luar biasa dengan kerjaan
 
cerita ini hanya fiktif belaka, apabila ada kesamaan nama tokoh , tempat, waktu, dan peristiwa maka kasiaaaaan deh lu....
 
  

5 komentar:

Kata-kata Cinta mengatakan...

buatlah keputusan bijak

sistempemerintahan-indonesia mengatakan...

tnggalkan saja...

Sabila Fawziawati mengatakan...

hahahaha,,parah awalnya udah serius2 baca juga ckckck

iblaze lili mengatakan...

Halo, salam dalam nama Tuhan. i am a Iblaze Adams Scofield, saya akan senang untuk memberitahu setiap pencari pinjaman mencari pemberi pinjaman pinjaman swasta yang sah, bijaksana dan tidak menjadi korban penipuan, saya telah scammed bergilir di internet semua karena saya membutuhkan pinjaman. Untuk meringkas semua yang dikatakan, saya diarahkan ke sarahmantiwongloanhome@gmail.com, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya menerima pinjaman saya setelah membayar biaya yang mereka sebut biaya transfer, pada awalnya saya menyimpulkan, para thives yang sama tetapi untuk saya kejutan, saya mendapat pinjaman saya. Kebenaran yang mereka katakan adalah baik, In-kasus ada yang membutuhkan pinjaman jangan jatuh ke tangan pencuri, silakan tulis Mrs. Sarah di Email ini, sarahmantiwongloanhome@gmail.com Terima, kasih dan Tuhan memberkati Anda semua.



日月神教-向左使 mengatakan...

ssd固態硬碟 外接式硬碟 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 關島蜜月 花蓮民宿 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 記憶體 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 美國置產須知 隨身碟 花蓮民宿