Kamis, November 08, 2007

...Intro...

Sejujurnya, waktu gw bikin blog ini, gw udah punya blog di friendster gw. Klo ada yang mau baca silakan aja liat dialamat ini :
http://acacollection.blogs.friendster.com/acas_blog/

Trus knapa gw bikin blog disini?
Gw kurang puas ma blog di friendster, kesannya ada yang kurang gitu.
Akhirnya, dengan rekomendasi dari beberapa sohib jadilah gw bikin blog disini. Untuk sementara sich, gw cukup puas ma blogger, meski gw blom explor seluruhnya sarana-prasarana web log ini.Jadi maap aje klo blog gw masih terlalu "sepi". Tapi gw janji, laen kali lo liat blog gw, bakal lebih meriah dari sebelumnya (iye...klo sempet).

Kenapa blog ini gw namain "dreamtalker"?
Gw punya kebiasaan yang ga biasa dialami oleh orang-orang normal kebanyakan (secara gw emang abnormal, mata gw empat dan idung gw enam...). Gw suka ngigau, itu tuh suka ngomong saat tidur. Meski gw ga pernah pergokin diri gw sendiri ngomong saat tidur (ya iyalah...bego). Tapi, menurut kesaksian orang-orang yang pernah tidur bareng gw (tolong, jangan disalah artikan, gw cowok baek2 lho), gw hampir selalu ngebacot ketika tidur.Kadang kebiasaan ini malah bikin horor temen2 gw. Disangkain ayan gw kumat lah, kesurupan lah, padahal penyakit paling parah yang pernah gw derita sampai saat ini adalah cacingan yang ga juga sembuh-sembuh mpe sekarang...

Jadi, gw perkenalkan ke lo semua, blog gw, "DREAMTALKER"
Mulai saat ini dan seterusnya gw bakal nulis apapun tentang hidup gw, sebelum gw mati, dan gw ga tau kapan gw bakal mati. Mumpung gw masih hidup, masih bisa jalan, masih bisa nulis, gw bakal tulis semuanya di "DREAMTALKER"
Sebuah perjalanan menuju akhir...

Tidak ada komentar: