Selasa, Juni 18, 2013

Maaf, Kita Putus....

Sayang,
 
Maaf, kita harus putus. Kakakku ga setuju kita pacaran. Alasannya karena kita masih kelas 3 SD. Belum tahu cinta-cintaan. Padahal sudah aku bilang ke kakak, kalau aku dan kamu sudah gandengan tangan. Tapi kakakku marah. Kakakku bilang akan cerita ke Ayah Ibu kalau kita masih pacaran. Aku takut Ayahku bakal marah. Kata kakak, kalau Ayah marah, aku bakal dikunci didalam kamar mandi sampai pagi. Aku takut.
 
Kata Kakakku, kalau kita pacaran dari SD, nanti waktu SMP bakal selingkuh. Kakakku yang bilang, katanya pernah diselingkuhi ceweknya waktu kelas 4 SD. Sekarang dia ga mau pacaran, katanya takut nanti diselingkuhi lagi. Aku tanya, selingkuh itu gimana. Kakakku bilang, selingkuh itu tanda-tandanya kalau mau cium pipi tapi ga diboleh-bolehin. Itu tandanya, dia ga sayang lagi sama kita. 
 
Mulai besok, kita tidak usah duduk sebelahan lagi di bus jemputan sekolah. Kata Kakak, kalau putus terus masih dekat-dekat nanti nyambung lagi. Kamu jangan ajak aku bicara lagi. Nanti kalau istirahat, aku jauh-jauh dari kamu. CD Coboy Junior yang aku pinjam dari kamu, aku titip ke Ronald supaya dikembalikan ke kamu. Tapi Ronald bilang pengen dengerin dulu 3 hari.

Kata Kakakku, kalau jodoh nanti kita pasti pacaran lagi. Mungkin kalau udah SMP, kita bisa jodoh. Soalnya kita sudah ga SD lagi. Tapi, kalau kamu mau cari pacar lain, aku gak papa. Asal kamu senang. Semoga kamu dapat pacar yang lebih baik dari aku, yang mirip Kak Raffi Ahmad, artis favorit kamu.
 
Aku doain semoga kamu bahagia.
 
Aku tulis ini pakai Microsoft Word 2013 terus aku email ke kamu. Aku pengen kirim surat tapi kata Kakak, di kantor pos udah ga jualan perangko lagi.

 
from
Mantan Pacar Kamu
 
 

3 komentar:

diana bochiel mengatakan...

Kalo kisah ini nyata dijaman ini pantesan aja banyak anak SMP bunting -___- dari SD udah pacaran. Ppppffft!

Unknown mengatakan...

anak SD jaman sekarang otaknya udah epilepsi kebanyakan dengerin lagu kebo junior.

kk mengatakan...

ngakak deh huahaha